Arena of Valor Premier League 2022 Digelar di Vietnam Bulan Depan

Telset.id, Jakarta – Garena resmi mengumumkan bahwa gelaran kompetisi Arena of Valor (AoV) Premier League 2022 akan kembali digelar secara offline pada bulan November 2022 mendatang.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Minggu (9/10/2022), Arena of Valor Premier League akan diikuti oleh 12 tim yang tersebar di 4 wilayah yaitu  Arena of Glory (AOG), AOV Star League (ASL), Garena Challenger Series (GCS), dan ROV Pro League (RPL).

Sementara itu Dewa United Esports, Archangel, dan DG Esports yang berasal dari Indonesia akan bergabung dengan tim lain di Vietnam mewakili AOV Star League (ASL).

Pertandingan APL 2022 akan dimulai pada tanggal 16 November 2022 dan berlangsung di Ho Chi Min, Vietman. Kompetisi APL 2022 akan menjadi acara esports AOV internasional pertama dalam 3 tahun terakhir yang diselenggarakan secara offline dengan penonton langsung.

Kompetisi akan disuguhi pertandingan berkelas dunia dari semua tim yang bertarung untuk mendapatkan gelar juara, dengan total hadiah sebesar USD 1 juta atau Rp 15,2 miliar.

BACA JUGA: 

Jadwal Arena of Valor Premier League 2022

Arena of Valor Premier League

Pertandingan akan diawali oleh fase Group Stage, dimana ada  12 tim yang dibagi ke dalam empat  grup A, B, C, dan D yang masing-masing terdiri dari 3 tim.

Hasil drawing Group Stage akan diumumkan selama Drawshow yang akan dilaksanakan setelah Arena of Glory (AOG) Winter berakhir atau tepatnya hari ini tanggal 9 Oktober 2022, dan Anda bisa menyaksikannya di kanal YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia.

BACA JUGA: 

Adapun fase Group Stage akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 21 November 2022 di Ho Chi Minh, Vietnam. Kompetisi ini kemudian berlanjut ke babak Playoff yang terdiri dari tiga babak, yaitu Quarter Final, Semi Final, dan Grand Final.

Berbagai babak lanjutan AoV Premier League 2022 akan berlangsung 26 November 2022 hingga 4 Desember 2022 untuk Quarter Final dan 10 hingga 11 Desember 2022 untuk Semi Final dan Grand Final. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0