Apple Arcade Tambahkan Game Baru, Termasuk Fallen Knight

Telset.id, Jakarta  – Apple telah menambahkan lima game baru ke layanan berlangganan Apple Arcade. Dengan demikian, Apple Arcade lebih punya banyak pilihan game ketimbang kali pertama dirilis.

Game pertama yang ditambahkan dalam daftar baru adalah Fallen Knight oleh FairPlay Studios. Anda sekarang bisa bermain Lancelot ke-50 melawan organisasi teroris di dunia dengan setting lokasi futuristik.

{Baca juga: Cara Berlangganan Apple Arcade dan Harga Paket Terbaru}

Jika Anda ingin memainkan sesuatu yang lebih santai, ada Lifelike oleh saudara kunabi, yang digambarkan sebagai “simfoni partikel memukau” yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan penduduk dunia.

Kemudian ada Tales of Memo oleh Tendays Studio yang mengajak Anda bermain teka-teki memori. Ada pula Hogwash oleh Bossa Studios. Game tersebut mengambil setting sebuah peternakan.

Di sana, Anda dapat memilih untuk memainkan petani yang berjuang menjaga kebersihan. Atau, Anda dapat memainkan seekor babi yang punya kebiasaan buruk membuang lumpur di semua tempat.

Selanjutnya, ada Yaga The Roleplaying Folktale oleh Breadcrumbs. Permainan peran berdasarkan mitologi Slavia tersebut mengajak Anda memainkan peran seorang pandai besi bernama Ivan yang memiliki satu tangan.

Yaga juga hadir ke PC, Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One pada bulan November 2019. Tetapi, jika Anda lebih suka memainkannya di Apple Arcade, Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis selama satu bulan.

Saat ini tidak kurang dari 59 judul dirilis di layanan ini. Dalam waktu tak lama lagi, Apple Arcade bakal mendapat tambahan game lain hingga mencapai 100 judul sesuai janji Apple.

{Baca juga: Ini Beberapa Judul Game “Gratis” di Apple Arcade}

Menariknya, game-game itu dijamin baru dan eksklusif.  Apple akan menambah judul setiap minggu. So, mulailah mencoba bermain Agent Intercept (PikPok),  Assemble With Care (usTwo),  dan  ATONE: Heart of the Elder Tree (Wildboy Studios).

Anda juga bisa bermain Big Time Sports (Frosty Pop) dan Bleak Sword (Devolver Digital) di layanan game ini. Seperti disebutkan di atas, kalau senang dan cocok, Anda bisa berlangganan Apple Arcade dengan biaya Rp 71.000 per bulan. [BA/HBS]

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0