Unik! Respawn akan Pertemukan Pemain Curang di Apex Legends  

Telset.id, Jakarta – Tindakan curang dengan menggunakan bot untuk meningkatkan kinerja dalam permainan kompetitif merusak pengalaman bagi semua orang di game Apex Legends. Akibatnya, permainan pun jadi tidak adil. Uniknya Respawn akan mempertemukan para pemain curang atau cheatters di game tersebut.

Pengembang game tidak memberi toleransi untuk setiap kecurangan yang dilakukan oleh pemain. Pengembang menyatakan tak akan lagi membuang waktu untuk melarang keberadaan mereka.

{Baca juga: Respawn akan Banned Permanen Pemain AFK di Apex Legends}

Namun, menurut laporan Ubergizmo, tidak demikian yang dilakukan oleh pengembang Apex Legends. Respawn punya ide lain untuk memberikan “pelajaran” bagi para pemain yang tak sportif itu. Para pemain curang akan saling dipertemukan.

Pengembang game ini telah memberikan beberapa detail dalam posting pembaruan di Reddit. Respawan mengembangkan teknologi pelarangan otomatis sehingga pemain curang akan dikelompokkan.

Mereka tidak akan mengizinkan pemain curang untuk merusak pengalaman orang lain. Selain itu, mereka juga meningkatkan sumber daya dan melakukan pekerjaan berkelanjutan untuk beradaptasi.

Pihak pengembang akan mengawasi setiap modus penipuan baru. Respawn mengaku menciptakan sistem perjodohan untuk mendeteksi dan  mencocokkan pemain curang dan spammer secara bersamaan.

{Baca juga: Respawn Blokir 770 Ribu Cheater di Apex Legends}

Respawn juga bekerja untuk mencegah kecurangan pemain dengan  membuat akun baru. Beberapa pemain dengan akun berisiko tinggi akan diminta masuk menggunakan otentikasi dua faktor.

Pada Mei tahun ini, lebih dari 770.000 akun diblokir oleh Respawn. Pengembang sedang mengerjakan peningkatan deteksi yang mengidentifikasi dan melarang akun spam baru. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here