Akhirnya, Ada Manajer Wanita di Mode Career FIFA 20

Telset.id, Jakarta – Game FIFA 20 memberikan banyak hal baru untuk para gamers. Salah satunya adalah, hadirnya manajer wanita yang siap melatih klub favorit dalam Career Mode.

Game yang akan meluncur pada 27 September mendatang itu memungkinkan pemain untuk memilih karakter manajer wanita.

Dilaporkan Digital Spy, seperti dilansir Telset.id pada Kamis (15/08/2019), pemain bisa memilih avatar dari manajer, bentuk tubuh, warna kulit, pakaian, sampai gaya rambut.

{Baca juga: Asyik! Ada Mode Street Football dan Futsal di FIFA 20}

Hadirnya manajer wanita merupakan langkah besar yang dilakukan Electronic Arts (EA). Pasalnya, para pemain sudah menanti kehadirannya sejak FIFA 16 yang membawa tim sepak bola wanita untuk pertama kalinya.

Dipastikan EA, fitur ini juga akan hadir di berbagai platform dan konsol nantinya, seperti Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Sebelumnya diberitakan, EA membawa fitur bernama Volta. Fitur itu merupakan mode ‘Street Footbal‘ dan Futsal di FIFA 20. Mode Volta membawa pemain ke lapangan berukuran lebih kecil dan punya aturan main berbeda.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Nantinya, EA mengajak pemain menciptakan karakter sendiri, lengkap dengan pakaian dan sepatunya. EA menyatakan, pemain bisa bertanding dalam beberapa pilihan, seperti 3 lawan 3 tanpa penjaga gawang.

Pemain juga bisa bertanding empat lawan empat dan lima lawan lima. Permainan bisa menggunakan lapangan dengan tembok seperti street football atau tanpa tembok layaknya pertandingan futsal profesional. (BA/FHP)

Sumber: Digital Spy

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0