telset

Adu Kuat! Champion Series Fortnite Digelar Lima Minggu

Telset.id, Jakarta  – Sekarang musim kesepuluh Champion Series Fortnite sedang berlangsung. Epic Games siap untuk menguraikan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kompetisi game battle royale itu.

Champion Series pertama (sebelumnya disebut Championship Series) akan dimulai pada 17 Agustus 2019 dengan trio perlombaan untuk menaklukkan daerah masing-masing selama lima minggu.

{Baca juga: Seri Kejuaraan Fortnite Pertama Digelar 17 Agustus, Minat?}

Menurut Engadget, selama lima minggu, peserta akan melakoni kompetisi solo pada hari Rabu dan Kamis, dan trio pada hari Jumat. Tim-tim top akan saling berhadapan pada 20-22 September 2019.

Seperti yang disebutkan dalam pratinjau, akan ada papan peringkat untuk menunjukkan kemajuan dalam memerintah wilayah Anda. Setiap acara akan memiliki kelompok hadiah sendiri.

Jumlah hadiah mencapai jutaan dolar untuk diperebutkan di seluruh Champion Series. Dalam jangka panjang, juga akan ada serangkaian turnamen Fortnite Spotlight oleh komunitas pembuat game.

Tujuan semua kompetisi ini tetap sama, yakni adalah upaya untuk menjaga program esports Fortnite resmi berjalan sepanjang tahun alih-alih hanya berfokus kepada kegiatan Piala Dunia.

{Baca juga: Gokil! Bocah Ini Kantongi Rp 42 Miliar setelah Juara Fortnite}

Itu bisa meningkatkan legitimasi permainan di dunia kompetitif. Terlebih, kompetitor Fortnite seperti Apex Legends juga telah mengembangkan olahraga mereka sendiri. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0