Ada Team Rocket & Shadow Pokemon di Update Pokemon Go

Telset.id, Jakarta  – Pembaruan Pokemon Go telah hadir dengan memunculkan Team Rocket grunts di Pokestops untuk battle trainers. Team Rocket grunts akan bertempur dengan pemain di Pokestop. Kalau pemain berhasil menang, mereka akan lari dan meninggalkan Shadow Pokemon.

Shadow sendiri adalah Pokemon yang memiliki aura jahat dan dipengaruhi oleh tim Rocket. Kalau Anda sudah menang melawan mereka, nanti tim Rocket akan kabur dan beberapa Shadow akan tertinggal dan bisa ditangkap.

{Baca juga: Bakal Banyak Pokemon Baru di Android dan iOS}

Menurut Polygon, Shadow bisa dibersihkan di layar informasi menggunakan permen dan serbuk. Tombol untuk membersihkan Shadow yang berada tepat di atas tombol power up.

Shadow Pokemon mempunyai aura gelap, dan juga mempelajari Return. Beberapa pemain melaporkan Pokemon yang dibersihkan membutuhkan lebih sedikit permen  dan serbuk.

Mekanik untuk Shadow Pokemon tampaknya terinspirasi oleh Pokemon Colosseum dan Pokemon XD: Gale of Darkness for the GameCube. Dua game itu membawanya dari trainer.

Pemain bisa membersihkan Pokemon melalui pertarungan atau menggunakan kamar khusus. Selain Team Rocket dan Shadow Pokemon, pembaruan bakal membawa banyak perubahan lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Sensor Tower Store Intelligence mengungkapkan bahwa sejak Juli 2017, game Pokemon GO telah menghasilkan pendapatan total USD 2,5 miliar sejak rilis pada 2016 silam.

{Baca juga: Pokemon Go Segera Campakkan Pengguna Android 4.4 KitKat}

Pendapatan Niantic dari Pokemon GO meningkat USD 700 juta dibanding perolehan pada Juli 2018 yang tercatat USD 1,8 miliar. Pendapatan dari game ini rata-rata naik USD 78 juta per bulan.

Game augmented reality ini meraup pemasukan tak kurang dari USD 205 juta selama kuartal pertama 2019. Atau, secara lebih rinci, game ini mampu menghasilkan uang USD 2,3 juta per hari. [BA/HBS]

Sumber: Polygon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here