telset

Ada Pass Pertempuran di Game Rainbow Six Siege  

Telset.id, Jakarta  – Rainbow Six Siege akhirnya menghadirkan pass pertempuran. Pass ini akan memberi para pemain jalur untuk membuka kosmetik, pemacu terkenal, dan pengetahuan operator baru.

Pass pertempuran Siege diluncurkan dalam dua fase, dimulai dengan pass 7 hari gratis di Ember Rise yang bernama “Call Me Harry.” Kedengarannya seperti tempat uji coba bagi Ubisoft karena sedang mempersiapkan untuk lulus pertempuran “penuh” perdana di Season 4 akhir tahun ini.

{Baca juga: Rainbow Six Quarantine, Game Zombie Menegangkan ala Ubisoft}

“Niat kami adalah untuk menghargai pemain lebih dari sebelumnya. Kami juga ingin memberikan kemajuan yang bisa mereka lalui setiap kali mereka bermain,” kata direktur presentasi Alexander Karpazis dalam sebuah video pengumuman.

Tidak seperti pass pertempuran yang ada yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan tantangan spesifik untuk melanjutkan, sepertinya operan Siege hanya akan menilai kemajuan dengan seberapa banyak Anda bermain.

Setiap pertandingan, Anda membangun “Poin Pertempuran” yang membuat Anda lebih dekat ke tingkat berikutnya. “Pass pertempuran adalah kesempatan besar bagi kita untuk mengembangkan alam semesta,” kata direktur narasi Siege, Emmanuel Bajolle.

Dilansir PC Gamer, Karpazis berjanji bahwa mereka akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan pada musim depan, dan “lebih banyak” lagi untuk dikatakan di Six Invitational 2020.

{Baca juga: Wow! Ada John Wick di Cyberpunk 2077}

Hari ini, Ubisoft juga membuka tutup pada Operation Ember Rise, yang membawa dua operator baru dan sebuah pengerjaan ulang yang indah dari Kanal. [BA/HBS]

Sumber: PC Gamer

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0