Ada Lubang Hitam di Fortnite, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta  – Event Fortnite cukup menarik dan menyenangkan untuk ditonton dan dimainkan. Namun, di akhir Season 10 (atau Chapter 1) ada peristiwa mengejutkan yang dijuluki “The End”, yang menampilkan “lubang hitam” . Beberapa pemain berpikir bahwa itu akan menjadi akhir dari Fortnite.

Gelaran event Fortnite menyedot banyak perhatian dan menjadi ajang menarik bagi penggemarnya. Bahkan saking antusiasnya, para penonton Twitch menghitung jumlah roket selama acara Fortnite.

{Baca juga: Fortnite Kolaborasi dengan Borderlands?}

Namun di tengah kegembiraan itu, para penonton sempat dikejutkan saat memasuki akhir Season 10, atau tepatnya disebut “The End”. Para penonton pun mulai menduga-duga bahwa itu akan menjadi tanda akhir dari perjalanan Fortnite.

Ternyata, hal tersebut hanyalah bagian dari pengumuman untuk musim berikutnya. Ketika acara dimulai, roket diluncurkan ke langit dan semua orang tidak tahu apa-apa.

Menurut Ubergizmo, dalam beberapa menit berikutnya, sejumlah roket mulai terbang di seluruh peta.  Anda juga bisa mengamati retakan (atau semacam lubang) di atmosfer.

Dengan begitu banyak yang terjadi, peta mulai tersedot ke dalam kekosongan tunggal dan yang bisa Anda lihat hanyalah lubang hitam. Meski demikian, semua masih teka-teki.

Dengan kata lain, tidak ada yang tahu kapan musim baru akan ditayangkan. Akun Twitter Fortnite, aliran Twitch resmi, dan saluran jaringan sosial resmi lainnya menjadi gelap.

{Baca juga: Ada Fitur “Party Hub” di Fortnite Mobile, Buat Apa?}

Jadi, wajar jika ada asumsi bahwa pengembang sedang melakukan pemeliharaan server untuk mendorong pembaruan Season 11. Belum ada pengumuman resmi mengenai waktu tersebut. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0