Ada Fitur “Party Hub” di Fortnite Mobile, Buat Apa?

Telset.id, Jakarta Fortnite tampaknya ingin para pemain bisa saling berkomunikasi tidak hanya dalam game, tapi juga di luar game. Makanya, mereka merilis fitur Party Hub, yang memungkinkan pemain saling terhubung, bahkan ketika mereka tidak bermain game.

Dilaporkan Engadget, seperti dikutip Telset.id pada Minggu (22/09/2019), Party Hub dibuat berdasarkan teknologi dari Houseparty, fitur group video chat buatan Epic Games.

Dengan adanya fitur ini, para pemain bisa memulai party dan melakukan obrolan suara sebelum bermain game. Lantas, bagaimana cara menggunakannya?

{Baca juga: Crossover Fortnite Batman Segera Hadir?}

Untuk menggunakannya, pengguna wajib memperbarui Fortnite mereka. Lalu, ketika game dibuka, pengguna akan disuguhi tampilan layar yang berbeda.

Bagian atas layar punya tombol, yang ketika diklik, akan membuat pengguna masuk ke dalam game. Sedangkan tombol bagian bawah, akan membawa mereka ke Party Hub sebelum masuk ke dalam game.

Untuk menggunakannya, Anda memerlukan versi seluler Fortnite terbaru. Saat Anda membuka aplikasi, layar utama akan terlihat berbeda. Bbagian atas layar memiliki tombol untuk melompat dalam game.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Di Party Hub juga, para pengguna bisa mengunci party mereka, agar tidak ada orang lain yang masuk ke dalam party. Nah, di dalam party inilah mereka bisa mengobrol, berdiskusi, sampai masuk ke dalam game bersama-sama.

Fitur ini hanya berjalan di Fortnite versi mobile saja, bukan untuk konsol maupun PC. Meski demikian, pengguna bisa memindahkan obrolan dari konsol ke smartphone secara mudah. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -