10 Game Tersulit Ini Jangan Dimainkan, Bisa Bikin Stres!

Game Tersulit Sepanjang Masa
Game Tersulit Sepanjang Masa

Telset.id – Banyak orang beranggapan bahwa bermain game adalah cara instan untuk menghibur diri, namun pandangan itu akan berubah saat mencoba memainkan game tersulit yang pernah ada di dunia.

Alih-alih menghibur dan meredakan stres, game ini justru membuat para pemainnya semakin pusing, marah, dan stres.

Tapi kalau memang kalian punya nyali untuk coba memainkan game-game tersulit, berikut ini kami sudah merangkum 10 game tersulit yang bisa kamu coba. Sekali lagi kami ingatkan, jangan coba memainkannya saat lelah atau stres. Selamat mencoba!

1. Tilt to Live 2

Game Tersulit di Dunia
Tilt to Live 2

Bagi para pemain yang gigih, game tersulit yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan. Tilt to Live 2 mengaharuskan para pemainnya untuk bertahan hidup dengan melakukan tilt pada device.

Pemain harus menghancurkan semua musuh dengan menggunakan beragam power yang tersedia dalam game Tilt to Live 2. Beberapa power yang disediakan adalah laser, bom, bola duri, dan lain-lain.

Masih kurang menantang? Ada boss fighting yang siap menghadapi dan menguji kemampuan para pemain game Tilt to Live 2.

Download Game Tilt to Live 2

2. Kid Tripp

Kid Tripp

Game ini merupakan salah satu game tersulit yang menggunakan karakter menggemaskan. Ukuran Kid Tripp juga terbilang kecil untuk game platformer. Meski memiliki karakter lucu, game ini bukan untuk dimainkan anak-anak.

Salah satu game paling susah merupakan game platformer yang sulit karena ada banyak rintangan yang harus dilewati pemain. Tidak adanya checkpoint membuat pemain harus kembali ke awal setiap kali gagal dalam permainan.

Download Game Kid Tripp

3. Boson X

Game Tersusah Sepanjang Masa
Boson X

Game tersulit yang berikutnya adalah Boson X. Game yang satu ini cocok bagi kamu yang high score chaser sejati. Perlu dipahami bahwa skill pemain akan sangat menentukan permainan Boson X.

Jika tidak tersedia “Revive” setelah game over dalam game Boson X, berarti pemain tidak membeli leaderboard dalam game ini. Dengan demikian, kemampuan bermain sangat menentukan seberapa jauh kamu bisa bermain di game Boson X ini.

Download Game Boson X

Baca Juga: 10 Fakta Mengejutkan  Tentang Game Genshin Impact

4. Magnetized

Game Paling Membuat Stres
Magnetized

Salah satu bukti yang membuat Magnetized masuk ke dalam daftar game tersulit adalah penilaian game ini dihitung berdasarkan jumlah kematian yang dialami saat berusaha menyelesaikan tiap level.

Sebenarnya, game ini tampak begitu mudah. Para pemain hanya perlu tap layar saat kotak kecil melintas di dekat magnet, hingga nantinya kotak tersebut akan tertarik ke arah magnet. Mudah kan? Kenyataannya tidak sama sekali.

Download Game Magnetized

5. Super Hexagon

Game Paling Susah yang Pernah Ada
Super Hexagon

Tidak ada level mudah dalam game ini, yang ada hanya level sulit, lebih sulit, dan paling sulit. Jadi wajar saja banyak orang beranggapan bahwa Super Hexagon adalah game tersulit yang pernah ada.

Para pemain game ini akan diminta untuk mengontrol segitiga yang terletak di tengah layar untuk lolos dari hexagon yang menghampiri. Caranya dengan mengarahkan segitiga ke lubang yang ada pada hexagon. Akan tetapi, tentu saja hal itu sangat sulit untuk dilakukan.

Download Game Super Hexagon

6. Don’t Shoot Yourself

Don’t Shoot Yourself

Seperti namanya, dalam game Don’t Shoot Yourself, para pemain akan diminta untuk lincah saat menghindari peluru-peluru yang mengarah kepadanya.

Dalam game ini pemain akan dituntut untuk mengendalikan sebuah pesawat kecil yang terjebak di dalam ruangan dengan bentuk tertentu.

Baca Juga: 10 HP Gaming Murah 1 Jutaan 2020, Paling Diburu Gamers

Cara untuk keluar dari tempat itu adalah dengan menembakkan seratus peluru ke ara dindingnya. Sayangnya, dinding itu terus memantulkan peluru yang ditembakkan. Bayangkan, Anda harus mengendalikan pesawat kecil untuk menghindari seratus peluru di ruangan yang sempit.

Download Game Don’t Shoot Yourself

7. League of Evil Series

Game Tersusah di Smartphone
League of Evil Series

Game tersulit selanjutnya yang lebih baik tidak dimainkan di saat stres adalah League of Evil Series. Ketepatan adalah kunci agar bisa memenangkan setiap level dalam game ini, namun hal itu tentu tidak mudah dilakukan.

Biasanya para pemain game ini perlu mengulang berkali-kali agar bisa lanjut ke level selanjutnya. Hampir dipastikan, tidak ada yang bisa melakukannya dalam satu kali percobaan.

Download Game League of Evil Series

8. Bouncy Bit

Game Tersulit di Smartphone
Bouncy Bit

Masih ingat game kontroversial, Flappy Bird? Bouncy Bit memiliki kontrol yang mirip dengan game tersebut. Bedanya, dalam Bouncy Bit Anda tidak akan diminta untuk melewati pipa berukuran besar melainkan duri di sisi kanan dan sisi kiri.

Sementara kesamaan antara game Bouncy Bit dengan Flappy Bit adalah sama-sama menggemaskan. Bouncy Bit pun memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Itu sebabnya, Bouncy Bit masuk ke dalam daftar game tersulit untuk dimainkan.

Download Game Bouncy Bit

9. Duet Game

Game Paling Bikin Pusing
Duet Game

Jangan pernah sekali-kali bermain game ini di kala kepala sedang pusing, alih-alih menenangkan, game ini justru membuat pemainnya semakin geram.

{Baca Juga: 15 Game PC Ringan Terbaik 2020, Ada yang Hot!}

Duet game dinobatkan sebagai salah satu game tersulit karena pemainnya harus mengendalikan sepasang bola agar melewati setiap rintangan yang tersedia. Para pemainnya dituntut untuk berkonsentrasi tinggi dan memiliki koordinasi dua jari yang baik.

Download Game Duet Game

10 Wave Wave

Game Membuat Stres
Wave Wave

Salah satu game tersulit yang jangan dimainkan saat stres adalah Wave Wave. Bukannya menghibur, game ini justru bisa membuat pusing kepala para pemainnya.

Para pemain game ini diminta untuk mengendalikan karakter ular agar terhindar dari berbagai rintangan berbentuk segitiga. Terdengar mudah, tapi faktanya sangat sulit sekali. Ular yang harus dikendalikan sangat cepat, ditambah layar smartphone pun dibuat terus berubah-ubah.

Download Game Wave Wave

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here