YouTube Music Kini Tampil Lebih Menarik

Telset.id, Jakarta  – YouTube Music sekarang tampil lebih menarik. Ada perubahan di APK YouTube Music yang menunjukkan bahwa Google menghapus beberapa batasan.

Menurut 9toGoogle, Google sebelumnya mengumumkan akan menutup Play Music.

{Baca Juga: Cara Aktifkan Fitur Smart Downloads di YouTube Music}

Subscriber yang ingin melanjutkan streaming musik perlu beralih ke YouTube Music meskipun terdapat beberapa batasan di platform.

Beberapa batasan di YouTube Music menjadi kurang menarik bagi calon pelanggan. Satu batasan itu adalah non-pelanggan tidak dapat mentransimukan musik dari perpustakaan ke speaker pintar.

Namun, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (6/10/2020), 9toGoogle menemukan beberapa perubahan di APK YouTube Music, menunjukkan Google menghapus batasan tersebut.

Asal tahu saja, satu fitur Play Music adalah kemampuan untuk membuat perpustakaan lagu yang diunggah sendiri yang dapat Anda akses kapan saja. YouTube Music memang memiliki fitur serupa.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa sebelumnya pengguna tidak dapat mengalirkan lagu dari perpustakaan sendiri ke speaker pintar. Lain hal apabila Anda adalah pelanggan berbayar platform.

Anda masih butuh langganan aktif dan berbayar untuk terus streaming lagu dari YouTube Music.

{Baca juga: YouTube Music Punya Fitur Android Auto, Apa Manfaatnya?}

Jika hanya ingin mendengarkan perpustakaan sendiri via speaker pintar, Anda tidak akan bermasalah. (SN/HBS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here