Yeay! Ada Dark Mode di Skype untuk Android dan iOS

Dark Mode Skype

Telset.id, Jakarta Microsoft akhirnya menghadirkan mode gelap atau Dark Mode pada pembaruan untuk aplikasi Skype. Mode tersebut hadir untuk aplikasi yang berjalan di Android maupun iOS.

Selain Dark Mode, ada beberapa tambahan lain yang ada di pembaruan Skype. Banyak perbaikan bug telah diterapkan oleh Microsoft di Skype. Anda Penasaran? Berikut datanya menurut phoneArena:

  • Ukuran dan posisi jendela percakapan dalam Split View.
  • Kemampuan untuk memindahkan dan mengubah ukuran pratinjau video selama dalam Split View.
  • Fokus kepada komposer setelah membuka percakapan di Split View.
  • Indikasi pesan baru di masing-masing jendela percakapan di Split View.
  • Jendela yang diperkecil dipulihkan saat percakapan diaktifkan dari obrolan terakhir atau jendela monitor panggilan di Split View.
  • Notifikasi yang dikelompokkan di Android.

{Baca juga: Hebat! Suami-Istri Asal Singapura Ini Ciptakan Robot Pintar}

Dikutip Telset.id, Senin (23/09/2019), Skype punya opsi untuk menjadwalkan panggilan grup. Sebelumnya, hanya tersedia fitur obrolan 1 : 1. Anda dapat memilih peserta grup untuk mengatur waktu panggilan.

Dark Mode Skype
Foto: Thurrott

Meski demikian, fitur-fitur baru di Skype tersebut bakal hadir secara bertahap selama beberapa hari ke depan. Kalau ternyata belum bisa mengaksesnya, Anda bisa membuka Google Play Store atau App Store.

{Baca juga: Video Call via Skype Kini Bisa 50 Orang Langsung}

Beberapa waktu lalu, Skype menambah jumlah partisipan yang ikut dalam panggilan video. Skype menguji panggilan video hingga 50 partisipan sejak awal Maret 2019, naik dibanding sebelumnya hanya 25 partisipan.

Uji coba tersebut telah selesai. Skype sudah meluncurkan fungsionalitas itu ke aplikasi versi stabil. Artinya, layanan obrolan milik Microsoft telah memungkinkan pengguna melakukan panggilan video hingga 50 peserta.

Sumber: phoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here