WhatsApp akan Punya Fitur Mirip BBM?

Telset.id, Jakarta – Anda yang menggunakan aplikasi BlackBerry Messenger alias BBM tentu familiar dengan fitur Retract, bukan? Ya, fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk menghapus pesan atau menarik kembali pesan yang telah terkirim. Kabarnya, fitur serupa juga akan hadir di WhatsApp.

Tentu fitur Retract benar-benar berbeda dengan fitur Delete Message. Kalau fitur Delete hanya menghapus pesan dari tampilan BBM kita saja, bukan menghapus pesan yang telah diterima lawan chatting kita.

Recall Message

Nah, sepertinya fitur Retract dari BBM ini menginspirasi WhatsApp untuk menghadirkan fitur yang hampir sama. Aplikasi messaging milik Facebook tersebut dikabarkan tengah menguji coba fitur bernama Recall Message.

[Baca juga: Bukan Telegram, China Malah Blokir WhatsApp]

Sama halnya seperti Retract di BBM, fitur ini pun memungkinkan penggunanya untuk menarik kembali atau menghapus pesan yang telah terkirim. Fitur Recall tentu berguna bagi pengguna yang tak sengaja salah mengirim pesan, atau untuk menghindari “kecelakaan” pengiriman pesan lainnya.

[Baca juga: Sebentar Lagi, Putar YouTube Bisa Lewat WhatsApp]

Masih belum jelas kapan fitur Recall Message akan diluncurkan oleh WhatsApp. Namun jika sudah muncul screenshot dari fitur tersebut, kemungkinan pengguna WhatsApp hanya tinggal menunggu waktu saja untuk segera mencobanya. (FHP/HBS)

 

SourceTwitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0