Asyik! Sebentar Lagi Bisa Video Call di WhatsApp Web

Video Call WhatsApp Web

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira buat kalian pengguna setia WhatsApp Web. Dalam beberapa waktu mendatang, pengguna bisa melakukan video call via WhatsApp Web dengan mudah.

WhatsApp versi web memang mengalami banyak perubahan supaya bisa sama dengan versi aplikasi. Selama ini, WhatsApp web bisa mengirim dan menerima pesan, mengirim foto, video, dan dokumen, tapi tidak dengan video call.

Nah, tak lama lagi, WhatsApp versi web bakal bisa dipakai untuk panggilan suara dan video. WABetaInfo menemukan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa WhatsApp untuk web segera memperkenalkan fitur video call.

Sayang, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Minggu (25/10/2020), belum diketahui kapan dukungan tersebut hadir di hadapan para pengguna. Rumornya, dukungan itu akan hadir tanpa butuh waktu lama.

{Baca juga: Cara Pakai WhatsApp Web Video Call 50 Orang}

Video Call WhatsApp Web

WhatsApp versi web terus mengalami perkembangan supaya pengguna lebih nyaman mengaksesnya. November 2019 lalu, WhatsApp mengaktifkan stiker untuk membantu menghemat ruang di jendela obrolan.

Menggunakan WhatsApp Web di komputer, pengguna dapat melihat dua stiker ditumpuk jika telah dikirim secara berurutan. Namun, patut dicatat, fitur hanya berfungsi ketika Anda mengirim dua stiker secara berurutan.

{Baca juga: Cara Mudah Aktifkan Dark Mode di WhatsApp Web}

Bilamana pengguna mengirim lebih dari dua, WhatsApp Web akan mengelompokkan dua stiker secara bersama-sama. WhatsApp kemudian akan menempatkan stiker yang ketiga berturut-turut di baris yang terpisah.

Para pengguna perlu memuat ulang WhatsApp Web di browser atau peramban komputer untuk melihat fitur tersebut berfungsi. Ke depan, WhatsApp Web akan terus berbenah agar selevel dengan aplikasi versi seluler.

Cara Video Call WhatsApp di Laptop

WhatsApp Web menjadi fitur penting yang sering kali dipakai pengguna sehari-hari untuk berkomunikasi. Lewat fitur ini, pengguna bisa chatting menggunakan PC ataupun laptop. Tapi sayangnya, WhatsApp Web di PC atau laptop tidak mendukung panggilan telepon atau VoIP dan video call WhatsApp.

Meskipun demikian, ada lho trik dan cara yang bisa Anda lakukan agar bisa melakukan video call WhatsApp di PC ataupun laptop. Mau tahu caranya?

Nah, berikut ini tim Telset.id akan bagikan cara video call WhatsApp di laptop untuk Anda para pembaca. Yuk simak! {Artikel selengkapnya: Cara Mudah Video Call WhatsApp di Laptop}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here