Update WhatsApp untuk Pengguna iPhone, Apa yang Baru?

Telset.id, Jakarta  – WhatsApp menguji banyak fitur sebelum resmi meluncurkannya ke publik. Kabar terbaru, WhatsApp sudah merilis sejumlah fitur anyar yang diperuntukkan para pengguna iPhone.

WhatsApp menghadirkannya lewat pembaruan di App Store. Perubahan paling penting dari fitur-fitur tersebut adalah kemampuan untuk memutar pesan suara secara langsung dari notifikasi.

{Baca juga: WhatsApp Kembangkan Fitur Penghapus Pesan Otomatis}

Untuk melakukannya, pengguna cukup menekan lama dan mengetuk tombol Play. Selain itu, pengguna WhatsApp sekarang dapat mengubah font atau huruf di kamera dengan mengetuk ikon T.

Dikutip Telset.id dari Phone Arena, Selasa (15/10/2019), versi terbaru WhatsApp untuk iOS memungkinkan pengguna untuk secara cepat mengedit dan mengirim kembali media dalam obrolan.

Cukup ketuk ikon Doodle saat melihat gambar atau video. Syaratnya, semua harus berada di jalur yang benar supaya media yang masuk di obrolan bisa segera dioperak untuk dikirim kembali.

Terakhir yang tidak kalah penting, memoji sekarang dapat dikirim sebagai stiker dari keyboard emoji di iOS 13. Untuk mendapatkan semua fitur tersebut, segera perbarui WhatsApp ke versi 2.19.100.

Asal tahu saja, WhatsApp segera menghentikan dukungan untuk iPhone yang berjalan di iOS 8. Mulai 1 Februari 2020 mendatang, WhatsApp akan secara total berhenti bekerja di iPhone dengan iOS 8.

{Baca juga: WhatsApp Web, Cara Pakai dan Trik Memaksimalkannya}

Pengguna wajib memperbarui sistem operasi ke iOS 9 atau lebih baru lagi jika ingin terus mengakses WhatsApp. Sekadar informasi, iOS 8 sudah melewati lima generasi atau terlewat lima tahun. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0