Tokopedia akan Gelar Acara Ulang Tahun Secara Virtual

Tokopedia Jaminan Tepat Waktu

Telset.id, Jakarta – Tokopedia akan menggelar acara ulang tahun secara virtual. Hari jadi ke-11 Tokopedia akan dirayakan pada acara “Tokopedia Play Fest” pada tanggal 17 Agustus 2020 di platform Tokopedia Play.

Founder sekaligus CEO Tokopedia, William Tanuwijaya selama 11 tahun berdiri, Tokopedia selalu berkomitmen untuk mendukung pemerataan ekonomi di Indonesia melalui teknologi digital.

{Baca juga: Collabs Bareng JSD, Transaksi Tokopedia Melonjak 2 Kali Lipat}

“Tokopedia, sebagai perusahaan teknologi buatan Indonesia, sangat mengapresiasi seluruh pihak yang selama hampir 11 tahun mendukung dan menginspirasi kami dalam berkarya untuk Indonesia, mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital,” kata William.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (12/08/2020) perayaan HUT ke-11 Tokopedia melalui Tokopedia Play Fest akan terdiri dari sejumlah talkshow bersama para pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang.

Mulai dari pakar teknologi Tokopedia, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri  Retno Marsudi, sederet pegiat usaha lokal dan lainnya. Salah satu pegiat usaha yang jadi pembicara adalah Dewanti Amalia Artasari, pemilik Dewa Collection Bali.

“Kami berharap dengan adanya acara ini, masyarakat selalu punya asa untuk merayakan semangat baru demi terus beradaptasi dengan kebiasaan yang juga baru,” ujar William dalam keterangannya kepada Telset.id.

Selain Amalia, akan hadir salah satu pemimpin Tokopedia, Jessica Stephanie Jap. Jessica adalah sosok di balik pertumbuhan Tokopedia Official Store.

Sebagai seorang ibu yang juga bekerja sebagai AVP of Business Tokopedia, Jessica membagi waktu selalu menjadi tantangan tersendiri, namun hal ini tidak menghalangi Jessica dalam berkarya dan memberikan dampak bagi Indonesia melalui Tokopedia.

Saat pandemi, Jessica dan tim membuat sejumlah kampanye yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat, antara lain Tokopedia Peduli Sehat dan Lengkapi Persediaan Rumah.

Ada juga Tokopedia Nyam! dan Pasar Sabtu Minggu untuk mendorong pegiat usaha di sektor Makanan dan Minuman.

Selain talkshow dengan sejumlah pembicara inspiratif di atas, Tokopedia juga mengajak masyarakat berbagi kebaikan dengan berdonasi melalui kampanye Tokopedia Berbagi selama 14-17 Agustus 2020.

{Baca juga: Tokopedia Dukung Polisi Selidiki Kasus Kebocoran Data}

Donasi yang terkumpul akan didistribusikan oleh BenihBaik untuk membantu masyarakat terdampak pandemi. Masyarakat bisa menyaksikan konser amal penyanyi papan atas, seperti Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Andmesh Kamaleng di Tokopedia Play.

Acara Tokopedia Play Fest ini juga diselenggarakan bertepatan dengan HUT ke-75 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here