Twitter Pertimbangkan Layanan Premium Berbayar

fitur Explore

Telset.id, Jakarta – Selama ini, Twitter selalu memberikan layanan gratis bagi para penggunanya di seluruh dunia. Para pengguna dapat menggunakan layanan micro blogging ini secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Namun ke depan, tak tertutup kemungkinan Twitter akan membuat layanan premium berbayar.

Namun jika berbicara dari sisi bisnis, tentunya dengan memberikan layanan yang serba gratis, membuat Twitter harus mencari cara lain untuk mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu, Twitter dikabarkan sedang menggodok rencana layanan premium berbayar bagi pengguna Twitter.

“Hal ini sudah kami bicarakan dalam waktu yang cukup lama,” ujar CEO Twitter Jack Dorsey seperti dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (24/5/2017).

Namun Dorsey masih bungkam saat ditanya kapan layanan ini akan diluncurkan. Tapi dia memastikan bahwa layanan berbayar ini belum akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dorsey mengatakan pihak Twitter membutuhkan waktu untuk mengumumkan fitur baru tersebut.

“Kami masih ingin melihat feedback dari pengguna kami sebelum meluncurkan fitur tersebut,” lanjutnya.

Hingga saat ini, pihak Twitter juga masih enggan memberi tahu detil bagai mana fitur ini akan diimplementasikan. Namun ke depannya, mungkin saja pihak Twitter akan meluncurkan fitur ini untuk membantu keadaan keuangan mereka. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here