Telset.id, Jakarta – Spesial hari ulang tahun Tokopedia ke-14 pada 17 Agustus 2023 mendatang, mereka siap memberikan traktir Ulang Tahun (Ultah), kepada pengguna melalui kampanye yang bertajuk “Tokopedia Traktir Ultah,” yang digelar sepanjang bulan Agustus 2023 ini.
Direktur Corporate Affairs Tokopedia, Nuraini Razak menjelaskan kalau Tokopedia Traktir Ultah merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada pengguna yang setia berbelanja di aplikasi mereka.
“Kampanye Tokopedia Traktir Ultah yang kami gelar sebagai bentuk apresiasi pengguna setia serta untuk mempermudah belanja online,” kata Nuraini Razak melalui konferensi pers di Jakarta pada Senin (07/08/2023).
Kampanye Tokopedia Traktir Ultah memiliki berbagai penawaran menarik. Mulai dari diskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp 1.000, sehingga tidak terlalu memberatkan pengguna yang mau berbelanja.
BACA JUGA:
- Transaksi Tokopedia di Indonesia Timur Naik 8 Kali Lipat
- Penjualan Makanan Anak di Tokopedia Naik Hampir 3 Kali Lipat
Berikutnya saat berbelanja, pengguna bisa menggabungkan berbagai promo seperti Cashback, Diskon dan Bebas Ongkir guna memperoleh banyak potongan harga serta bonus menarik. Adapun program ini berlaku sejak tanggal 8 Agustus hingga 31 Agustus 2023.
“Jadi siap-siap di check out karena program ini berlangsung mulai besok hingga akhir Agustus 2023,” tutur Nuraini.
Selanjutnya sejak tanggal 17-31 Agustus 2023, terdapat beberapa program menarik yang bisa diperoleh setiap hari dan jam-jam tertentu. Diawali oleh Promo Dahsyat yang bisa didapat setiap hari sejak pukul 14.00 WIB, diikuti oleh Brand Bombas-Deals pukul 19.00 WIB serta Bebas Ongkir Tanpa Minimum Transaksi yang bisa dipakai setiap saat.
“Banyak promo macem-macem yang kami tawarkan, dan ini adalah traktiran ultah Tokopedia,” ungkap Nuraini.
Pada kesempatan yang sama Nuraini juga menjabarkan 5 kategori produk terlaris di Tokopedia selama tahun 2022. Kelima kategori yang dimaksud adalah Groceries, Rumah Tangga, Elektronik, Fesyen serta Olahraga dan Hobi.
BACA JUGA:
- Tren Belanja Beras dan Makanan Kering Naik 6x Lipat di Tokopedia
- Awal 2023, Perempuan Pegiat UMKM di Tokopedia Naik 30%
Kemudian beberapa inisiatif Tokopedia seperti Tokopedia Nyam, Tokopedia Beauty dan Tokopedia Fashion Local sangat membantu pengguna dalam mencari produk idaman mereka.
“Melalui beberapa inisiatif ini, Tokopedia bantu masyarakat untuk menemukan apapun,” tutup Nuraini.