Tokopedia dan TikTok Tebar Banyak Diskon di Harbolnas 12.12

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Bertepatan dengan Hari Belanja Nasional 12 Desember (Harbolnas 12.12) 2023, Tokopedia dan TikTok menggelar kampanye ‘Beli Lokal’ yang menawarkan banyak diskon untuk masyarakat.

Menurut Presiden Tokopedia, Melissa Siska Juminto momen belanja online jelang akhir tahun yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat. Oleh karenanya Tokopedia dan TikTok menghadirkan berbagai promo agar masyarakat dapat berbelanja online di Harbolnas 12.12 melalui kampanye Beli Lokal.

“Tokopedia sebagai perusahaan teknologi buatan Indonesia bersama mitra strategis selalu berupaya mendorong produk buatan lokal menjadi pilihan utama masyarakat,” ujar Melissa dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa (12/12/2023).

Direktur Eksekutif E-Commerce TikTok Indonesia, Stephanie Susilo menilai kalau kampanye Beli Lokal yang dihadirkan oleh Tokopedia dan TikTok diharapkan dapat mendorong pertumbuhan UMKM Indonesia di penghujung tahun 2023. Kemudian kampanye Beli Lokal ini diharapkan juga dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA:

“Dengan hadirnya kampanye ‘Beli Lokal’ pada aplikasi TikTok, para pelaku usaha, terutama UMKM lokal dapat berinteraksi secara langsung dengan pembeli dengan lebih atraktif,” ungkap Stephanie Susilo.

Perlu diketahui kalau di kampanye ini, ada deretan promo diskon hingga Rp 100.000 agar masyarakat bisa belanja produk lokal dengan lebih hemat. Promo ini tersedia di banyak brand lokal Indonesia.

TikTok Shop Tokopedia Harbolnas 12.12

Berikutnya adalah Falsh Sale serba Rp 12 ribu, yang terinspirasi dengan Harbolnas 12.12 sehingga masyarakat bisa memperoleh produk yang diinginkan dengan harga murah.  Kampanye Beli Lokal yang dihadirkan oleh Tokopedia dan TikTok diharapkan dapat mendorong pertumbuhan UMKM Indonesia di penghujung tahun 2023.

BACA JUGA:

Lebih lanjut kampanye Beli Lokal di di momen Harbolnas 12.12 tahun 2023 ini diharapkan juga dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, sekaligus mendukung pertumbuhan bisnis UMKM. 

Semua kampanye tersedia di Tokopedia dan TikTok Shop serta menandai kembaliknya layanan jual beli online milik ByteDance itu ke Indonesia setelah sebelumnya ditutup pada Oktober 2023 kemarin. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI