Tinder Luncurkan Fitur untuk Nobar Konser Musik

Telset.id, Jakarta Tinder meluncurkan fitur baru bernama Festival Mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk saling bertemu di sebuah konser musik yang mereka akan hadiri.

Dilansir Telset.id dari The Verge pada Jumat (03/05/2019) pengguna bisa menambahkan lencana ke profil mereka untuk mengiklankan konser musik yang akan dihadiri.

Aplikasi ini akan meminta pengguna untuk membuat pilihan pada kartu Festival Mode, yang akan memberi pengguna lain petunjuk bahwa mereka akan berada di sebuah festival dan mereka berpotensi untuk bertemu.

Pengguna akan dapat memilih dari 12 festival di Amerika Serikat dan Inggris, termasuk Governor Ball, Bonnaroo Music & Arts Festival, EDC Las Vegas, Lovebox, Inggris dan setiap opsi festival akan dibuka tiga minggu sebelum acara.

{Baca juga: Tinder Rekrut Eks Bos Lasso, Mau Bikin Pesaing TikTok?}

Aplikasi ini akan memprioritaskan pengguna potensial yang berencana untuk menghadiri festival yang sama dan akan menunjukkan kepada orang-orang dari seluruh dunia siapa yang akan berada di sana.

Tinder mengatakan dalam rilisnya bahwa mereka melihat peningkatan unduhan Tinder selama festival musik berlangsung. Aktivitas aplikasi meningkat hingga 300 kali lipat dari biasanya selama Festival Seni dan Musik Bonnaroo di Amerika Serikat tahun lalu.

Selain fitur digital, Tinder akan menggelar promosi di festival-festival musik tertentu bagi pengguna untuk mendapatkan peluang menjadi menjadi Tinder VIP dan hadiah-hadiah menarik. Rilis produk ini mengikuti peluncuran mode Spring Break Mode, Tinder untuk pengguna Tinder U-nya.

{Baca juga: Terinspirasi Tinder, GetPet Bantu Anjing Temukan Majikan Baru}

Fitur ini bekerja dengan cara seperti Mode Festival yaitu siswa dapat memilih di mana mereka berencana bepergian untuk liburan musim semi dan kemudian akan menerima lencana di profil mereka, sehingga berpotensi untuk bertemu dengan orang baru di liburan mereka. [NM/HBS]

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here