telset

TikTok Punya Fitur “Filter by Keywords”, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta – Fitur filter berdasarkan keywords menjadi cara baru bagi aplikasi TikTok untuk mengendalikan komentar di jejaring sosial. Fitur bernama “Filter by Keywords” ini sudah ada di versi terbaru TikTok untuk Android dan iOS.

Menurut laporan Slashgear, fitur Filter berdasarkan keyword bisa ditemukan dalam menu Setting. Selanjutnya, pengguna bisa masuk ke menu Privacy and Safety, kemudian lanjut ke Filter Comment.

Informasi menyebutkan bahwa fitur itu dimulai dengan tombol switch. Setelah tombol switch diaktifkan, warna akan langsung berubah menjadi hijau.

Setelah tombol berubah menjadi hijau, pengguna bisa menambahkan banyak keyword. Fitur Filter by Keywords memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan komentar yang berisi keyword TikTok yang sudah didaftarkan.

{Baca juga: Wow! TikTok Saingi Facebook dengan 1 Miliar Unduhan}

TikTok telah melakukan kontrol privasi yang cukup baik saat ini. Mereka memiliki kemampuan untuk mengendalikan siapa yang diizinkan untuk mengunggah komentar di video, mengirimkan pesan ke kamu, reaksi video, duet dengan pengguna, follow pengguna, dan download konten.

TikTok memiliki daftar blokir dan memiliki kemampuan untuk membuat akun menjadi sangat private. Semuanya merupakan bagian dari TikTok yang bertujuan untuk menyediakan hiburan dan pendidikan.

Sebelumnya, TikTok dikabarkan telah diunduh sebanyak lebih dari satu miliarkali, menurut laporan terbaru dari perusahaan aplikasi analitik, Sensor Tower.

{Baca juga: Pedofil Manfaatkan TikTok untuk Buntuti Gadis Remaja?}

Sensor Tower mengamati jumlah unduhan di versi iOS dan Android dari TikTok. Mereka menyebutkan, pada bulan Januari saja, TikTok telah diunduh sebanyak 71 juta kali. [BA/HBS]

Sumber: Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0