Tiap Selasa, Xiaomi Buka ‘Flash Sale’ di Shopee

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali menunjukkan keseriusan mereka untuk ‘menguasai’ pasar smartphone di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan kembali membuka Official Store di salah satu e-commerce di Indonesia, Shopee.

Head of Xiaomi South Pacific Region dan Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi mengatakan alasan mereka memilih Shopee sebagai rekan penjual digital resmi di Indonesia adalah karena melihat pertumbuhan pengguna Shopee kian meningkat.

[Baca juga: Ini 40 Perangkat Xiaomi yang Dapat MIUI 9]

“Shopee memiliki pertumbuhan pengguna yang sangat baik. Kami yakin, kolaborasi ini akan membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk kami,” ujar Steven pada acara peresmian kerjasama antara Xiaomi dan Shopee, di Fairmont Hotel Senayan, Jumat (19/1/2018).

Di sisi lain, CEO Shopee Chris Feng mengatakan bahwa kerjasama ini dapat terjadi karena ada kesamaan visi antara kedua pihak.

“Baik Shopee dan Xiaomi memiliki visi yang sama, yakni memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Chris.

Lebih lanjut Chris mengatakan bahwa salah satu bentuk kerjasama yang dilakukan adalah dengan menyediakan berbagai produk di Official Store Xiaomi di Shopee. Tak hanya smartphone, beberapa jenis produk Xiaomi lainnya pun tersedia.

“Tak hanya smartphone, berbagai produk lainnya seperti smartwatch, peralatan elektronik, dan lainnya pun tersedia,” lanjut Chris.

Namun yang paling terpenting dari kerjasama ini adalah karena mereka akan mengadakan flash sale bertajuk Xiaomi Day, yang akan digelar setiap Selasa. Di Xiaomi Day ini, para pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran menarik seputar perangkat Xiaomi.

[Baca juga: Ini Jadwal Rilis Xiaomi Redmi 5 Secara Global]

“Nah untuk pembukanya, kami akan melakukan flash sale perdana dengan menjual secara eksklusif Redmi Note 5A Prime di Shopee, pada Senin (22/1/2018) pukul 12.00 mendatang dengan harga Rp 1,999 juta,” kata Chris.

Sekedar informasi, Redmi Note 5A Prime akan hadir dengan prosesor Snapdragon 435 dengan RAM sebesar 3GB dan memori penyimpanan sebesar 32GB, yang dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari. Produk ini sendiri digadang-gadang menjadi salah satu lini selfie milik Xiaomi.

So, bagi Anda yang ingin memiliki salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi, yakni Redmi Note 5A Prime, maka jangan lewatkan kesempatan ini ya! [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here