Yeayy! Video Call di Line Bisa Sampai 500 Orang

Telset.id, JakartaLine mengumumkan pembaruan untuk fitur panggilan grup di aplikasi, baik audio maupun video. Kini, pengguna Line bisa melakukan panggilan audio atau video call hingga 500 orang sekaligus!

Fitur ini bisa dinikmati secara langsung oleh pengguna melalui aplikasi Line versi 10.9.0 ke atas untuk smartphone, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.​

Panggilan grup Line baru ini sangat berguna untuk dimanfaatkan ketika akan melakukan pertamuan online besar atau sekedar berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka.

{Baca juga: Asyik! Beli Stiker Line Terbaru Bisa Bayar via Gopay}

Untuk melakukan audio atau video call hingga 500 orang, pengguna Line bisa membuat grup terlebih dahulu. Setelah itu, mereka tinggal melakukan panggilan grup.

Melalui pengingkatan partisipan hingga 500 orang ini, Line memungkinkan pengguna berkomunikasi secara luas dalam skala besar.

Saat melakukan panggilan dengan 500 orang, pengguna bisa melihat siapa saja yang bergabung.

Pada panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas. Sementara untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas atau ke bawah.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Lebih jauh lagi, pengguna Line juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti “Watch Together” yang memungkinkan pengguna dan teman mereka menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini.

Tak hanya itu, tersedia juga ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan. Fitur berbagi layer hanya tersedia saat melakukan panggilan video.

Fitur Lainnya yang Dihadirkan Line

Selain pengingkatan jumlah partisipan panggilan audio maupun video call hingga 500 orang, Line juga menyediakan fitur baru bernama “Memo Keep”. Fitur ini memungkinkan pengguna di Line untuk menyimpan ragam data ke dalam chatroom di Line.

Seringkali pengguna membuat grup yang berisi akun mereka sendiri atau mengirimkannya ke teman mereka untuk menyimpan data di chatroom agar bisa digunakan kemudian.

{Baca juga: 7 Aplikasi Video Call Ini Bisa untuk “Mudik Virtual”}

Dengan meng-update Line ke versi terbaru, “Memo Keep” akan muncul di dalam chatroom mereka. Pengguna bisa menautkan fitur ini di posisi teratas dan mulai mengirimkan berbagai data, seperti gambar, video, atau chat ke dalam aplikasi ini.

Untuk memungkinkan “Memo Keep” menyimpan data selamanya, pengguna bisa menyinkronkannya dengan fitur “Keep” yang tersedia di dalam “Memo Keep” dengan menekan ikon “Keep” yang terletak di kanan atas. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI