Spotify Uji Fitur ‘Driving Mode’

Telset.id, Jakarta – Spotify sedang menguji fitur terbarunya, ‘Driving Mode’. Keberadaan fitur baru ini terungkap setelah diunggah oleh salah satu pengguna Reddit, Chris54721, yang memperlihatkan gambar tampilan antar muka Spotify yang baru.

Terlihat fitur Driving Mode yang baru memiliki tombol yang lebih besar, lalu memainkan lagu dengan suara keras, dan juga nampak kehadiran fitur kontrol suara. Namun fitur kontrol suara versi uji coba tersebut belum bisa digunakan. Fitur tambahan ini meminimalkan gangguan sehingga mengemudi dapat berkendara lebih aman.

Terlihat juga di postingan tersebut perubahan interface, dimana terdapat lambang mobil di sudut bawah keterangan lagu yang sedang dimainkan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Driving Mode.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi tentang Driving Mode diupdate pada perangkat pengguna. Pasalanya Spotify selama ini menguji banyak fitur berbeda, tapi tidak semuanya berakhir di perangkat pengguna.

Namun kemungkinan besar Driving Mode akan dirilis, mengingat saat ini banyak orang gemar mendengarkan musik sambil berkendara. Kita tunggu saja kapan fitur baru ini digulirkan oleh Spotify. (MS/HBS)

SourceGSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0