telset

Snapchat Punya Dua Fitur Baru yang Bisa Bikin Betah

Telset.id, Jakarta – Snapchat tengah mengalami penurunan jumlah pengguna selama dua kuartal terakhir tahun ini. Untuk menghadapi hal tersebut, aplikasi berbagi foto ini menggulirkan dua fitur baru yang katanya bisa bikin betah pengguna. Fitur baru apa?

Pembaruan yang baru saja digulirkan oleh Snapchat membawa fitur baru yang menarik. Fitur baru yang pertama adalah Friendship Profile, yang berisi riwayat pesan, gambar, dan hal lain.

Para pengguna bisa menggunakan fitur Friendship Profile untuk dibagikan para pengguna ketika berinteraksi menggunakan Snapchat.

Profil akan tersedia untuk sepasang pengguna serta grup secara keseluruhan, membantu pengguna mengingat waktu yang dimiliki secara online dan di dunia nyata. Profil akan berisi korespondensi pribadi sehingga hanya dapat dilihat pengguna yang menerima pesan awal, gambar, dan lainnya.

Pengguna bisa mengakses Friendship Profiles dengan mengetuk Bitmoji teman. Terkait Bitmoji, lapor The Star, Snapchat menggulirkannya untuk memungkinkan pengguna menggunakan avatar kartun.

Satu pembaruan di Bitmoji adalah Bitmoji Stories, komik pendek keluaran Snapchat dengan memanfaatkan pengguna dan teman sebagai tokoh utama. Di Amerika Serikat, fitur Bitmoji Stories mulai berguliar pada 14 November 2018.

Snapchat akan memberikan Stories baru setiap minggu. Dan jika pengguna ingin menghadirkan Bitmoji ke dunia nyata, layanan berbagi foto ini memungkinkannya untuk dipasang di Bitmoji Merch.

Bitmoji Merch dipasarkan di Amerika Serikat mulai 15 November 2018 melalui toko ritel Snap Store. Bitmoji Merch dapat diubah sesuai keinginan pengguna. Bitmoji tersebut dapat dipasangkan di berbagai produk seperti kaus, gelas kopi, dan sebagainya. [BA/HBS]

Sumber: The Star

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0