Snapchat Bakal Punya Fitur Mirip Facebook, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta – Snapchat kabarnya sedang mengembangkan fitur baru mirip punya Facebook. Fitur baru di Snapchat yang katanya mirip milik Facebook ditemukan oleh pakar aplikasi, Jane Manchun Wong.

Dilansir Phone Arena, fitur baru di Snapchat bakal memungkinkan pengguna untuk menambahkan acara. Bahkan, pengguna bisa bergabung ke percakapan grup terkait acara dengan mengundang rekan di Snapchat.

Dikutip Telset.id, Minggu (9/6/2019), mengusap ke arah atas di menu undangan akan memungkinkan pengguna bergabung ke percakapan grup. Pengguna pun bisa menandai detail soal acara di lokasi spesifik.

{Baca juga: Snapchat Tengah Rancang Peningkatan Fitur Kamera}

Bahkan, acara bisa diintegrasikan dengan fitur peta Snapchat, yaitu Snap Map. Sayang, fitur baru tersebut belum secara resmi tersedia di aplikasi. Bahkan, belum jelas, kapan fitur akan resmi tersedia secara global.

Belum lama ini, Snap Inc mengungkapkan rencana untuk masuk ke ranah mobile gaming lewat Snap Games. Snap Inc pun memenuhi janji meski baru menghadirkan tiga dari enam game yang direncanakan di Snapchat.

Tiga permainan itu adalah Snake Squad, Zombie Rescue Squad, dan Bitmoji Party. Ketiganya menawarkan gameplay nan menyenangkan. Bahkan, para pengguna bisa memainkannya berbarengan dengan teman.

{Baca juga: Snapchat Hadirkan Snap Games untuk Android dan iOS}

Tiga game yang dihadirkan di Snapchat tersedia untuk perangkat bersistem operasi Android maupun iOS. Selain tiga game tersebut, bakal hadir tiga game lain, masing-masing Alphabear Hustle, C.A.T.S Drift Race, dan Tiny Royale. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here