telset

Siap-siap! Mata Uang Facebook Bisa Digunakan Sebentar Lagi

Telset.id, Jakarta – Facebook diperkirakan akan mengumumkan mata uang digital atau cryptocurrency sendiri di beberapa aplikasinya pada bulan ini. Raksasa media sosial itu yakin kalau mata uang kripto mereka akan populer, berkat dukungan beberapa pihak.

Menurut laporan The Information, seperti dikutip Telset.id pada Minggu (09/06/2019), perusahaan besutan Mark Zuckerberg ini telah mendapatkan dukungan dari pihak luar yang akan membantu mereka memperkuat kepercayaan publik terhadap mata uang Facebook.

Ada beberapa cara dari media sosial ini untuk mempopulerkan mata uang digital mereka.

{Baca juga: Facebook Serius Jual Uang Kripto di WhatsApp Coin}

Seperti, mata uang Facebook akan berfungsi sebagai mata uang tanpa batas dan tanpa biaya transaksi.

Kemudian, raksasa media sosial ini pun akan memberikan opsi kepada karyawannya yang bekerja untuk proyek ini untuk dibayar dalam token mata uang kripto daripada uang sungguhan.

Media sosial tersebut juga berencana untuk membuat ATM atau terminal fisik khusus untuk mata uang digital mereka. Lalu, mereka akan memberikan bonus bagi retailer atau penjual yang memungkinkan pelanggan mereka membayar dengan mata uang digital.

{Baca juga: Tahun Lalu, Hacker Panen Uang Kripto Curian Senilai Rp 24 Triliun}

Dilaporkan, nantinya mata uang tersebut akan tersedia di aplikasi Facebook, WhatsApp, sampai Messenger. Mata uang ini juga akan diprioritaskan kehadirannya di negara berkembang dengan mata uang yang tidak stabil.

Kemungkinan besar, mata uang kripto ini akan rilis pada Juni mendatang. Well, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

Sumber: The Information

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0