Asyik! Bungie Gratiskan Game Destiny 2

Game Destiny 2

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu, game Destiny 2 dibagikan secara gratis oleh sang developer, Bungie. Mereka melakukannya untuk merayakan hari jadi ke satu tahun untuk game tersebut.

Tapi, keputusan Bungie pada akhirnya membuat para gamers bertanya-tanya. Apakah developer tersebut sengaja melakukannya karena ingin mengetahui game gratis bisa menarik lebih banyak pemain daripada game berbayar, atau tidak.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Bungie. Lewat siaran langsung mengenai kehadiran Destiny: New Light, mereka memutuskan untuk benar-benar menggratiskan Destiny 2 untuk seluruh gamers.

{Baca juga: Drakor di Netflix Ini akan Diadaptasi jadi Game Mobile}

Para gamers dapat dengan bebas mengunduh dan meng-install, serta bermain game tersebut secara cuma-cuma. Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (09/06/2019), Bungie bakal mendapatkan penghasilan dari transaksi di dalam game atau in-game purchases.

Developer ini juga mengatakan, bahwa game gratis tersebut akan termasuk semua konten Year One. Tapi, semua gamers masih perlu membayar apabila ingin mencoba konten Forsaken dan annual pass pada game. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here