telset

Sekarang WhatsApp Video Bisa Sambil Main Game

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, WhatsApp dikabarkan segera meluncurkan fitur Picture-in-picture (PiP) saat menggunakan WhatsApp Video. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan video sembari melakukan kegiatan lain, seperti bermain game.

Namun ternyata, kini fitur tersebut sudah dapat dirasakan oleh para pengguna WhatsApp. Pihak Facebook telah menyematkan kemampuan ini dalam WhatsApp versi Android dengan versi 2.17.323.

[Baca juga: Seram! Ini Cara CIA Intip Data Penguna Media Sosial]

Namun sayang, seperti dikutip dari laman Android Police, tidak semua sistem operasi Android bisa menjalankan fitur ini. Hanya mereka yang menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo saja yang dapat menjalankan fitur ini.

cara bermain game sambil video call whatsapp
WhatsApp Video PiP (androidpolice)

[Baca juga: Terkuak! Developer iOS Bocorkan Nama iPhone 8]

Selain itu, dalam pembaharuan ini, para pengguna dapat memasukkan laman tautan di status, dimana para kerabat yang terhubung melalui WhatsApp bisa membuka tautan di status pengguna.

link di status whatsapp
WhatsApp Tautan (telset.id | nur chandra)

Hingga saat ini, masih belum jelas apakah fitur PiP ini hanya akan hadir di Android 8.0 Oreo atau akan bisa digunakan di seluruh OS Android. Pihak Facebook masih enggan membicarakan hal tersebut. [NC/HBS]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0