telset

Samsung Rilis Aplikasi “Marshmallow” untuk Anak-anak

Telset.id, Jakarta – Smartphone telah menjadi perangkat yang paling banyak digunakan orang, termasuk anak-anak. Sebagai penguasa pasar yang saat ini perangkatnya paling banyak digunakan, Samsung rupanya ingin mengedukasi penggunaan smartphone secara sehat, khususnya untuk anak-anak.

Untuk itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini baru saja merilis sebuah aplikasi yang mereka namakan “Marshmallow”. Aplikasi yang sudah bisa diunduh di Google Play Store ini tidak ada hubungannya dengan sistem operasi Android.

Aplikasi Samsung Marshmallow dibuat dengan tujuan untuk membantu anak-anak belajar menggunakan smartphone secara sehat. Samsung juga ingin mengajak para orang tua untuk memanfaatkan aplikasi buatannya ini untuk mendidik anak-anak mereka dalam menggunakan smartphone secara sehat.

Dengan aplikasi Marshmallow, anak-anak akan diajari memanfaatkan perangkat komunikasi pintar, seperti smartphone dan tablet, secara lebih efektif dalam mencapai tujuan yang positif. Sebagai hadiahnya, anak-anak akan mendapatkan “penghargaan”.

Penghargaan yang dimaksud adalah berupa point, dimana anak-anak akan mendapatkan point Marshmallow ketika mereka menggunakan smartphone secara tepat dan wajar. Namun jika anak-anak “melanggar aturan”, maka mereka akan kehilangan point.

Point-point yang dikumpulkan nantinya dapat ditukar dengan berbagai macam gift card, yang bisa dipakai untuk membeli beragam hadiah di Google Play, Amazon, Dunkin Donuts, atau Best Buy.

Nah, bagi Anda yang punya anak-anak bisa mencoba aplikasi Samsung Marshmallow ini dengan mengunduhnya di Google Play Store atau langsung unduh di sini. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0