telset

Dear Army, Tokopedia Kembali Hadirkan Photocard BTS Terbaru

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira untuk para Army BTS, Tokopedia kembali menghadirkan program photocard eksklusif BTS untuk memeriahkan HUT Tokopedia ke-12. Bagaimana cara mendapatkannya?

Menurut AVP of Fulfillment Tokopedia, Erwin Dwi Saputra, program ini kembali diadakan karena antusiasme yang tinggi dari para pengguna saat program diadakan pada Agustus 2021 lalu.

“Antusiasme masyarakat terlihat di berbagai kota di Indonesia. Provinsi DKI Jakarta, Bekasi, Surabaya, Tangerang Selatan, Depok hingga Medan menjadi wilayah dengan pembelian tertinggi,” tutur Erwin.

{Baca juga: Lagu My Universe Coldplay dan BTS Trending}

Antusiasme pengguna dibarengi oleh kenaikan transaksi. Menurut data dari Tokopedia , transaksi penjualan meningkat 26 kali lipat jika dibandingkan tahun lalu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (25/9/2021), transaksi penjualan banyak terjadi di kategori produk perawatan tubuh, kesehatan, makanan & minuman, kecantikan dan produk rumah tangga.

“Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia saat program ini berlangsung. Penjual yang ikut program ini berhasil mencatat kenaikan transaksi rata-rata 26 kali lipat jika dibandingkan tahun yang sama di periode sebelumnya,” ujarnya.

Program Photocard BTS Tokopedia Diadakan Kembali 

Tokopedia Photocard BTS

Melihat antusiasme yang tinggi, program photocard eksklusif BTS oleh Tokopedia kembali digelar pada 24 September hingga 30 September 2021 setiap pukul 15.00-16.00 WIB.

Dalam program tersebut, pengguna akan dapat mengklaim “Kupon Flash Sale Photocard” di halaman kampanye pada setiap periode jam yang telah ditentukan.

Selanjutnya, pengguna harus berbelanja produk “Flash Sale BTS” minimal Rp 50.000 berlogo “Bebas Ongkir Ekstra” di aplikasi Tokopedia dan menggunakan Kupon Flash Sale Photocard saat melakukan pembayaran.

{Baca juga: Tips Investasi Cuan dari Tokopedia}

Setelah itu photocard BTS yang dibagikan akan mengikuti jadwal harian pada kalender yang tertera pada halaman kampanye. Foto hanya diberikan pada pengguna yang berhasil checkout menggunakan Kupon Flash Sale Photocard.

“Selain memberikan pengalaman belanja menarik untuk masyarakat Indonesia, program ini diharapkan dapat membantu penjual di Tokopedia yang kini berjumlah lebih dari 11 juta penjual,” tutup Erwin. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0