Pengguna Instagram akan Bisa Follow via Hashtag

Telset.id, Jakarta – Saat ini, untuk melihat sebuah foto atau postingan dengan hashtag tertentu di Instagram harus dilakukan secara manual. Pengguna harus mengetikkan hashtag yang mereka inginkan di kolom pencarian.

Namun Instagram ingin lebih memudahkan pengguna dengan lewat fitur baru yang tak lama lagi akan mereka luncurkan. Fitur ii memungkinkan pengguna dapat mengikuti hashtag tertentu untuk dapat mendapatkan foto atau postingan secara otomatis.

[Baca juga: Pengguna Aktif Instagram Stories & WhatsApp Status Tembus 300 Juta]

Seperti dikutip dari laman Mashable, fitur ini kabarnya tengah diuji coba oleh pihak Instagram di sejumlah negara. Beberapa pengguna pun melaporkan telah mendapatkan fitur baru di Instagram tersebut.

“Oke ini sebuah fitur baru. Apa yang dapat dilakukan fitur ini? Ada ide? Saya telah mengikuti 2 (hashtag), tapi tidak tahu apa artinya ini,” ujar salah satu pengguna Instagram di Twitter, yakni @Social_Pip.

[Baca juga: Belum Diluncurkan, Oppo F5 Sudah Bisa di Pesan]

Akan tetapi, fitur ini nampaknya hanya berlaku untuk beberapa hashtag populer atau yang telah di tentukan oleh pihak Instagram saja. Hal ini termasuk dengan rangkaian postingan terbaru dengan hasgtag yang sama.

Namun hingga saat ini belum diketahui kapan fitur ini secara resmi diluncurkan. Yang pasti, saat fitur ini diluncurkan, para pengguna Instagram akan dengan mudah mengikuti postingan yang mereka inginkan secara otomatis. [NC/HBS]

SourceMashable

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0