telset

2 Miliar Produk Terjual Selama Shopee 11.11 Big Sale!

Telset.id, Jakarta – Shopee mencetak pencapaian terbaru di festival belanja terbesar tahun ini yang bertajuk 11.11 Big Sale. Pada momen yang juga disebut Harbolnas tersebut, 2 miliar produk terjual di Shopee.

Dengan banyaknya penawaran menarik, pengguna secara regional membeli lebih dari 2 miliar produk sepanjang kampanye berlangsung, melampaui pencapaian tahun lalu

“Shopee sangat berterima kasih atas dukungan kuat yang kami terima di 11.11 Big Sale. Kami sangat senang melihat dampak dari upaya-upaya kami terhadap para pengguna, penjual dan mitra brand, serta komunitas lokal,” ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

Baca Juga: Beli HP Dapat Batu, Shopee Cepat Lakukan Investigasi

“Kami ingin membantu lebih banyak orang mendapatkan manfaat dari pertumbuhan ini dengan meningkatkan adopsi terhadap e-commerce dan membantu lebih banyak konsumen serta bisnis online,” sambungnya.

Pencapaian Shopee 11.11 Big Sale 2021

shopee 11 11

11.11 Big Sale mendorong lebih banyak orang untuk mengakses dan menikmati manfaat dari belanja online, terlebih untuk pengguna di luar kota-kota besar yang kesadaran digitalnya masih relatif rendah.

Shopee mencatatkan peningkatan hingga 5 kali lipat dalam jumlah pembeli dari pedesaan dan kota-kota kecil secara regional, yang ikut memanfaatkan kemudahan mengakses rangkaian kategori produk di Shopee.

Selain dari segi kenyamanan, 11.11 Big Sale juga turut mendekatkan lebih banyak pengguna dan bisnis.

Baca Juga: ShopeePay Tebar Promo Bareng McD

Sebanyak 3,5 miliar pesan dikirim di dalam aplikasi Shopee Chat sepanjang kampanye 11.11 berlangsung, dan pengguna dapat berinteraksi langsung dengan penjual dan mendapatkan lebih banyak informasi sebelum melakukan pembelian.

Sebagai dompet digital yang aman dan nyaman, ShopeePay juga terus meningkatkan adopsi penggunaan pembayaran digital pada 11.11 Big Sale kali ini.

Di seluruh wilayah Shopee beroperasi, semakin banyak pengguna yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk pesanan yang dilakukan, termasuk pengguna di luar kota besar dimana transaksi ShopeePay meningkat 9 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Baca Juga: Fitur Shopee Ini Bisa Intip Aktivitas Belanja Pengguna Lain

Bagi bisnis secara regional, 11.11 Big Sale adalah batu loncatan untuk pertumbuhan dan pemulihan ekonomi bisnis mereka. Penjual yang baru pertama kali berpartisipasi di 11.11 mencatatkan peningkatan yang signifikan, dengan jumlah pesanan yang meningkat hingga 18 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Fitur live streaming terus menjadi hiburan utama dalam pengalaman belanja online pengguna. Pengguna di Indonesia menghabiskan 10 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan melalui Shopee Live, termasuk penampilan spesial NCT 127 dalam kemeriahan TV Show Shopee 11.11 Big Sale.

ShopeePay juga semakin terintegrasi dengan gaya hidup pengguna dengan tersedia untuk berbagai kebutuhan pembayaran, termasuk membayar berbagai tagihan. Sepanjang kampanye 11.11 berlangsung, tercatat 2 juta transaksi tagihan dibayar menggunakan ShopeePay. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0