Ngobrol di BlackBerry Messenger Kini Bisa via Desktop

bbm
Telset.id, Jakarta – BlackBerry Messenger (BBM) Desktop versi beta bagi pengguna perangkat Android segera hadir. Pengguna bakal bisa mengobrol via BBM di perangkat komputer.Dikutip dari Phone Arena, pada awal peluncuran, tidak semua pengguna Android bisa mencicipi BBM Desktop versi beta. Hanya pengguna terpilih yang bisa mengakses layanan tersebut.

Pengguna Android yang bisa mencoba BBM Dekstop versi beta adalah yang mendapatkan ikon BBM Desktop di bagian Me tab. Anda bisa mengeceknya di perangkat masing-masing.

Versi beta BBM Dekstop memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian, melihat, dan menemukan berbagai fitur. Pengguna BBM Desktop bisa leluasa menikmati percakapan lewat komputer.

Pengguna juga bisa melihat semua obrolan dalam daftar atau grup, mencari percakapan melalui pencarian, mencari kontak untuk membuat obrolan baru, serta menemukan kontak berdasarkan abjad.

Berikut cara menggunakan BBM Desktop versi beta:

1. Pengguna terpilih akan melihat ikon BBM Desktop di Me tab.

2. Klik tautan di BBM untuk bisa mendapatkan pemindai barcode.

3. Di dekstop, pengguna cukup mengetik alamat web.bbmmessaging.com.

4. Ketika di dekstop muncul halaman pemindai barcode, arahkan kamera persis di depannya, dan tunggu beberapa saat sebelum Anda bisa menikmati BBM Desktop. [BA/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here