telset

Mulai November, Semua Laptop Asus Pakai Windows 10

Telset.id, Jakarta – Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah peredaran sistem operasi (OS) tak resmi (ilegal) yang tinggi di wilayah Asia. Tentu saja, banyak resiko yang akan ditemui oleh para pengguna, mulai dari pengalaman penggunaan perangkat yang tidak sempurna maupun masalah terkait virus.

Melihat masalah tersebut, Asus menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna perangkat mereka. Oleh karena itu, Asus menggandeng Microsoft untuk menyediakan OS Windows 10 bagi seluruh laptop Asus.

“Hari ini kami mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk menyediakan OS Windows 10 bagi semua laptop Asus,” ujar Regional Director ASUS South East Asia, Benjamin Yeh, dalam acara peresmian kerjasama antara Asus dan Microsoft di Hotel Pullman Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Yang paling menggembirakan adalah, pihak Asus Indonesia menjanjikan Windows 10 akan ada di seluruh lini laptop terbaru mereka, yang mulai diproduksi November 2017. Laptop ini meliputi laptop low end hingga kelas premium terbaru dari Asus.

“Kami akan memberikan Windows 10 di seluruh paket penjualan laptop terbaru Asus semenjak November ini,” lanjutnya.

Microsoft GM of Device Sales SEA, Vlasta Berka mengatakan, para pengguna Asus akan memiliki banyak keuntungan jika menggunakan sistem operasi Windows 10 asli dari Microsoft.

“Konsumen di Indonesia akan mendapatkan pengalaman penggunaan laptop yang sempurna. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan keamana yang terbaik,” ujar Berka.

Ke depannya, Asus berharap dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna OS Windows asli di Indonesia, akan dapat mengurangi jumlah kasus penyebaran virus di Indonesia. [NC/HBS]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0