Microsoft Tambahkan Dukungan Office Lens ke OneDrive

Telset.id, Jakarta – Office Lens adalah  layanan pemindai dokumen buatan Microsoft. Untuk memudahkan pengguna, Microsoft kini menambahkan dukungan Office Lens ke OneDrive. Ya, sekarang OneDrive untuk perangkat iOS telah terintegrasi dengan Office Lens.

Dilansir Phone Arena, Rabu (3/10/2018), pembaruan tersebut membuat pengguna lebih mudah menggunakan Office Lens di OneDrive.

Lewat pembaruan itu, pengguna iPhone akan menyadari ada tombol besar baru di bar bawah. Tombol itu memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Office Lens secara cepat.

Microsoft juga membuat pengguna iPhone bisa memindai dokumen hanya dengan satu ketukan. Cukup tekan dan tahan ikon aplikasi OneDrive, Office Lens bakal langsung aktif kapan saja diinginkan.

Baca juga: Microsoft Rilis Office 2019 untuk Windows dan Mac

Selain menambahkan Office Lens ke aplikasi, Microsoft juga mengonfirmasi perbaikan masalah yang mengakibatkan crash saat meluncurkan aplikasi. Jika menemukan masalah, pengguna bisa lapor via menu Report a Problem.

Dalam acara Microsoft Ignite yang diselenggarakan di Orlando, Amerika Serikat, 24 sampai 28 September 2018 lalu, Microsoft juga mengumumkan sejumlah fitur baru untuk platform iOS dan Android.

Baca juga: Microsoft Cegah Sistem Update Otomatis di Windows 10

Microsoft mendemonstrasikan fitur baru di hadapan para pengembang dan ahli IT. Satu di antaranya adalah fitur yang akan mengubah ponsel menjadi pointer Powerpoint atau penunjuk laser yang biasa digunakan dalam presentasi.

Sumber: PhoneArena

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here