Microsoft Rilis Aplikasi Antivirus untuk Smartphone Android

Antivirus Microsoft

Telset.id, Jakarta Microsoft selama ini telah merilis aplikasi untuk perangkat iOS dan Android. Sekarang, Microsoft memperluasnya bisnis software mereka dengan menghadirkan aplikasi antivirus untuk Android dan iOS.

Sebelumnya, Microsoft merilis aplikasi antivirus Defender untuk komputer Mac pada tahun lalu. Kini, dilansir Ubergizmo, Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi antivirus itu hadir ke perangkat seluler untuk iOS dan Android.

“Memberi perlindungan komprehensif di berbagai platform melalui solusi tunggal dan tampilan ramping jelas lebih penting. Minggu depan, kami akan menghadirkan pratinjau investasi di ranah seluler,” kata Microsoft.

{Baca juga: 7 Aplikasi Antivirus Paling Ampuh untuk Smartphone}

Seperti dikutip Telset.id, Jumat (21/02/2020), Microsoft menambahkan bahwa mereka akan membantu menghindarkan ancaman seluler dengan membawa solusi terbaik ke smartphone berbasis Android dan iOS.

Perusahaan akan membagikan detail lebih lanjut tentang aplikasi tersebut pada minggu depan. Sepertinya cukup menarik untuk melihat perlindungan seperti apa yang bakal ditawarkan oleh Microsoft ke perangkat iOS.

{Baca juga: 5 Aplikasi Kolase Foto Terbaik dan Paling Lengkap 2020}

Kemungkinan, upaya yang dilakukan oleh Microsoft merupakan sebuah pendekatan mengingat selama ini Apple kerap memperbolehkan aplikasi pihak ketiga di App Store yang terkadang dapat membatasi fungsi perangkat.

Bagaimana Microsoft berencana untuk menyiasatinya atau bekerja dengan batasan-batasan itu masih harus dilihat. Namun, sekali lagi, detailnya baru akan terungkap minggu depan. Mari ikuti kabar terbaru dari Microsoft. (SN/MF)

SOURCEUbergizmo
Previous articleCharger Fast Charging 65W Buatan Apple Rilis Tahun Ini
Next articleSamsung Galaxy S20 First Look: Kameranya Bisa Nge-Zoom Bulan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here