Microsoft Office Perbarui Fitur untuk iOS dan Android

Pembaruan Microsoft Office

Telset.id, Jakarta – Microsoft memperbarui aplikasi Microsoft Office di Google Play Store dan Apple Store. Pembaruan Microsoft Office untuk iOS dan Android ini menghadirkan sejumlah peningkatan kemampuan dan ada beberapa fitur baru yang ditambahkan.

Dilaporkan Phone Arena, beberapa fitur Microsoft Office yang mengalami peningkatan kinerja setelah ada pembaruan meliputi MS Word, Outlook, dan Power Point.

Untuk MS Word, pengguna bisa melihat jumlah kata dalam dokumen ketika melakukan skrol ke atas atau ke bawah. Hal itu aka memudahkan pengguna dalam membuat artikel atau sejenisnya.

Untuk Outlook di perangkat Android, pembaruan Microsoft Office memungkinkan pengguna menghapus kontak dalam aplikasi. Sebelumnya, Microsoft Office belum mendukung kemampuan itu.

Tak cukup, pembaruan Microsoft Office juga membuat Outlook memiliki fitur Do Not Disturb. Fitur tersebut bisa mencegah pemberitahuan email di layar ponsel pengguna.

Bagi pengguna iOS, pembaruan Microsoft Office memberi opsi pesan draf yang bisa disinkronisasi. Pengguna bisa mengetik pesan di ponsel dan menyelesaikannya serta mengirimkan melalui Desktop.

Untuk Power Point, pengguna lebih leluasa mengedit dokumen secara landscape. Microsoft Officr juga menambahkan opsi mengedit slide untuk layanan Power Point. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here