Ini Fitur Baru Microsoft Office untuk Android dan iOS

Telset.id, JAKARTA – Ada kabar baik untuk pengguna Microsoft Office. Kini ada beberapa fitur baru untuk pengguna perangkat Android dan iOS yang diluncurkan bulan ini.

Namun saat ini, fitur baru tersebut masih dalam tahap ujicoba internal Office, sebelum diluncurkan ke seluruh pengguna. Beberapa fitur baru memerlukan langganan Office 365, walaupun kebanyakan tidak alias gratis.

Menurut informasi yang dirangkum dari PhoneArena, fitur baru yang paling penting adalah kemampuan memantau posisi orang lain yang mengerjakan dokumen Anda.

Pada dasarnya, Anda dapat melihat konten apa yang telah mereka pilih saat mereka mengedit, untuk menghindari mengerjakan teks yang sama secara bersamaan. Fitur ini akan ditambahkan ke aplikasi Excel di platform Android dan iOS.

Sedangkan untuk versi iOS, Word akan bisa membaca dokumen Anda dengan keras dan menyoroti teks seperti yang dibaca. Selain itu, PowerPoint di iOS juga mendapat jatah fitur yang disebut Segment Eraser, yang memungkinkan pengguna iOS membuang kelebihan tinta.

Pada perangkat iOS juga mendapat fitur membuat tampilan seluler sebagai tampilan default untuk membuat teks dokumen sesuai dengan layar. Disamping itu ada lebih banyak pilihan RSVP, yang sekarang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Untuk Office di Android, Microsoft juga menambahkan fitur baru untuk Word yang memungkinkan pengguna segera mengetahui berapa banyak pesan email yang belum dibaca tanpa harus membuka jendela baru.

[Baca juga: Microsoft Ajukan Paten Laptop Layar Sentuh Fleksibel]

Tak hanya itu, ada pengalaman penelusuran baru ke Word untuk Android, yang mencakup saran hasil personalisasi, penelusuran cerdas dan ikon Penelusuran baru di bilah tugas aplikasi.

Perbaikan lain Word untuk Android mencakup percakapan yang lebih baik, lebih banyak pilihan untuk acara, navigasi lebih cepat dan kemampuan menemukan presentasi di situs dan grup Anda yang sering digunakan di Menu Terbuka.

Selain dari pilihan RSVP yang lebih dan kemampuan untuk melihat di mana orang lain bekerja, Microsoft juga menambahkan fitur baru untuk Word yang akan memungkinkan pengguna untuk segera mengetahui berapa banyak pesan email yang belum dibaca.

Selain itu, pengalaman penelusuran baru telah diterapkan ke Word untuk Android, yang mencakup saran hasil personalisasi, penelusuran cerdas, dan ikon Penelusuran baru di bilah tugas aplikasi.

Perbaikan lain yang datang ke Word untuk Android mencakup percakapan yang lebih baik, lebih banyak pilihan untuk acara, navigasi lebih cepat, dan kemampuan untuk menemukan presentasi yang tersimpan di situs dan grup Anda yang sering digunakan di open Menu. [WS/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Peluncuran Lenovo Legion, Resmi Tanggal 22 Juli

Telset.id - Lenovo santer diberitakan akan segera meluncurkan smartphone gaming perdananya, Lenovo Legion. Dan kini, Lenovo mengkonfirmasi tanggal peluncuran...

Karyawan Telkomsel Donasi Masyarakat Terdampak Covid-19

Telset.id,Jakarta-Telkomsel telah menggalang dana yang dikumpulkan secara sukarela dari donasi karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk disalurkan kepada masyarakat,...

Update MIUI 12 Siap Rilis, Ini Daftar HP yang Kebagian

Telset.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Xiaomi. Dalam waktu dekat Xiaomi menjanjikan akan segera merilis...

Pengguna Tri Salurkan Donasi Covid-19 Lewat UNICEF

Telset.id, Jakarta - Hutchison 3 (Tri Indonesia) berhasil mengajak pengguna untuk melakukan donasi melalui program donasi KitaBersatu. Pengguna Tri...

Vivo TWS Neo Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kehadiran vivo X50 Series juga dilengkapi dengan peluncuran vivo TWS Neo. Ini merupakan produk pertama dari...
- Advertisement -