Mantap! Pengguna Instagram Bisa Posting ke Banyak Akun

Telset.id, Jakarta РAda kabar gembira bagi Anda pengguna Instagram yang memiliki lebih dari satu akun. Pasalnya, aplikasi berbagi foto itu baru saja memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat memposting konten secara bersamaan di banyak akun.

Dilansir Telset.id dari PhoneArena pada Kamis (10/09/2019), fitur ini dimaksudkan untuk mempermudah para selebgram, pelaku bisnis dan pengguna biasa memposting kontennya.

Melalui fitur tersebut mereka dapat mempublikasikan gambar atau konten lain di lebih dari satu akun dengan satu sentuhan tombol.

Untuk memanfaatkan fitur baru, cukup pilih foto atau video untuk dikirim, dan Anda akan ditampilkan layar Instagram Instagram untuk menambahkan teks dan tag di mana Anda akan dapat memilih akun mana yang akan memposting konten Anda.

Sayangnya Instagram menghadirkan fitur baru bagi mereka yang menggunakan layanan sosialnya di iPhone atau perangkat iOS, kata perusahaan itu kepada TechCrunch.

{Baca juga: Pengguna Bakal Bisa Kirim Pesan Suara via Instagram}

Sedangkan untuk perangkat Android, jadi kita hanya harus menunggu dan melihat apa rencana Instagram untuk penggunanya di Android.

Instagram memang terus menciptakan fitur terbaru demi kenyamanan pengguna. Pada Desember 2018 lalu

Instagram mengumumkan bahwa pengguna sekarang bisa memanfaatkan fitur terbaru berupa pesan suara. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengirim pesan ke pengikut atau orang yang diikuti.

{Baca juga: Yes, Ada Notifikasi Real Time di Instagram Versi Desktop}

Fitur itu bisa menyimpan suara selama satu menit dan dapat dikirimkan secara pribadi maupun ke percakapan grup. Fitur akan tersedia di aplikasi versi Android dan iOS setelah pembaruan terkini terpasang di perangkat.

Untuk mengirimkan pesan suara, pengguna harus merekam suara terlebih dahulu dengan menekan tombol mikrofon selama beberapa saat. Manakala jari terlepas dari tombol mikrofon, pesan akan terkirim secara otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here