telset

Kirim Lamaran Kerja di LinkedIn Kini Bisa via Fitur Pesan

Telset.id, JakartaLinkedIn melakukan sejumlah pembaruan dengan menghadirkan fitur baru dan peningkatan platform. Pembaruan tersebut diklaim bakal lebih memudahkan pengguna yang menggunakan perangkat mobile.

Menurut Phone Arena, dikutip Telset.id pada Minggu (22/7/2018), satu pembaruan yang dilakukan menyasar fitur LinkedIn Messaging. Pengguna sekarang bisa beralih antarmuka serupa chat atau ruang obrolan.

Tak hanya itu, lewat pembaruan fitur LinkedIn Messaging, pengguna juga bisa berbagi lampiran berupa file dalam aneka format, baik PDF, DOC, XLS, maupun PPT, secara langsung di jendela percakapan.

Fitur tersebut merupakan jawaban LinkedIn terhadap kebutuhan pengguna. Selama ini, sebagian besar pengguna mengeluh kesulitan mengirim lamaran maupun biodata diri terkait urusan pekerjaan via LinkedIn Messaging.

Belum cukup, perusahaan juga menghadirkan cara baru menciptakan percakapan grup di LinkedIn. Pengguna bisa mengetuk ikon tambah untuk membuat pesan baru dan akan disuguhkan oleh saran grup berbasis perusahaan atau teman sekolah.

Pengguna juga dapat menghapus kontak dari pesan grup. Pembaruan LinkedIn dibekali pula implementasi peningkatan seperti kemampuan untuk menyebut kontak di pesan dengan menambahkan ikon “@”.

Peningkatan lain yang termasuk dalam pembaruan LinkedIn adalah opsi untuk secara cepat melakukan copy dan paste gambar tangkapan layar dan gambar dari situs ke dalam pesan di fitur LinkedIn Messaging. [SN/IF]

Sumber : Phonearena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0