LinkedIn Tawarkan Pencari Kerja Karir Impian di Program Terbaru

Telset.id, Jakarta – Ada kabar baik untuk para lulusan baru (fresh graduate) dan profesional muda yang sedang mencari peluang karir impian. LinkedIn, sebagai jaringan profesional terbesar merilis sebuah program bertajuk LinkedIn Dream Jobs.

Menurut Managing Director APAC LinkedIn, Olivier Legrand, program ini akan membuka peluang karier para lulusan baru dan profesional muda dengan perusahaan multinasional dan nasional ternama.

“Kami sangat optimis bahwa LinkedIn Dream Jobs dapat membantu mereka terhubung ke peluang karir tepat di beberapa perusahaan internasional dan nasional terbaik,” ujar Olivier dalam acara peluncuran LinkedIn Dream Jobs di Jakarta, Selasa (20/3).

Ada setidaknya 9 perusahaan yang saat ini membuka peluang bagi para pelamar ini, termasuk  Grab, Bank Danamon, Habitat for Humanity, Home Credit, Kalbe Pharmaceuticals, Ogilvy&Mather, Procter&Gambler dan Reckitt Benckiser.

Managing Director GrabPay Indonesia Ongkir Kurniawan menambahkan, disamping bisa memberi kesempatan untuk memperluas koneksi dan mempelajari best practices, LinkedIn Dream Jobs juga dapat membantu pemilik talenta muda memahami lingkungan dan budaya kerja serta peran mereka di masa mendatang.

“Kami percaya LinkedIn Dream Jobs dapat membantu bakat-bakat muda memahami perusahan dengan baik dengan memberikan pemahaman tentang kebutuhan perusahaan dan bisnis,” tutur Ongki.

Program LinkedIn Dream Jobs sendiri dimulai dari 20 Maret 2018 sampai akhir Mei 2018. Lulusan baru dan profesional muda dengan pengalaman kerja di bawah dua tahun diharapkan membangun profil LinkedIn yang kuat agar dapat menonjol dan memenangkan persaingan. Sementara bagi mereka yang belum lulus kuliah, jangan berkecil hati karena program ini masih akan terus berlangsung. So, siapkan diri dan tingkatkan talenta saja untuk memenuhi kualifikasi yang diminta untuk menunjang karir ke depan. [WS/IF]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI