Kamera Google Pixel akan Didukung Mikrofon Eksternal

Telset.id, Jakarta – Aplikasi kamera di ponsel Google Pixel disebut-sebut menjadi salah satu yang terbaik. Sayang, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pemilik ponsel yang bersangkutan. Aplikasi ini dikatakan memiliki rangkaian perangkat lunak canggih meski disebut tidak dibekali satu fungsi penting, yaitu kemampuan merekam suara via mikrofon eksternal.

Mikrofon tersebut menjadi perangkat yang sering digunakan pengguna yang tidak ingin mengorbankan kualitas video dan mengandalkan aplikasi kamera pihak ketiga.

Teknisi Google baru-baru ini mengonfirmasi bahwa aplikasi kamera Google Pixel akan menerima pembaruan sehingga mendukung mikrofon eksternal pada 18 Oktober 2018.

Baca juga : Google Pixel 3 Diperkenalkan, Janjikan Kamera Kualitas Terbaik

Menurut BGR, Senin (15/10), tanggal tersebut juga merupakan waktu peluncuran ponsel terbaru Google, yaitu Pixel 3 dan 3 XL.

Tim teknisi juga menyebut kehadiran fitur ini merupakan respons atas permintaan pasar, serta akan diperkenalkan di seluruh lini Pixel alias tidak hanya di Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Baca juga : 5 Teknologi Baru Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Sebelumnya via Twitter, Google mengonfirmasi telah menyediakan opsi untuk menyembunyikan bagian poni di Pixel 3 XL guna mengakomodasi pengguna yang lebih menyukai tampilan ponsel tradisional. [BA/IF]

Sumber : BGR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here