“Ikuti #KataHati”, JOOX Ajak Pengguna Curhat Lewat Musik

Telset.id, Jakarta JOOX mengajak para pengguna untuk ekspresikan kata hati melalui musik lewat kampanye bertajuk “Ikuti #KataHati”. Kampanye ini bertujuan agar para pengguna bisa lebih tenang dalam menghadapi Covid-19.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, menyampaikan pandemi Covid-19 menimbulkan rasa cemas berlebih, stres, dan jenuh sehingga berpengaruh pada  konsentrasi dan produktivitas.

Berdasarkan fenomena tersebut, JOOX meluncurkan kampanye Ikuti #KataHati untuk memberikan semangat kepada pengguna. Selain itu, kampanye ini pun bertujuan agar anak-anak muda Indonesia lebih peka dan mengikuti kata hati diri sendiri.

{Baca juga: Dukung HMS, Joox Kini Tersedia di Huawei App Gallery}

“JOOX mengajak anak muda Indonesia untuk lebih mindful, peka dengan dirinya sendiri, dan dapat memegang kendali terhadap respons mereka. Jangan dengerin kata orang atau suara-suara di luar, yuk ikut dan dengerin kata hati,” kata Agata.

Melalui kampanya Ikuti #KataHati, JOOX juga mengajak pengguna untuk ekspresikan kata hati melalui musik di aplikasi JOOX. Aplikasi ini telah mengurasi berbagai playlist lagu yang disesuaikan dengan kata hati pendengar misalnya ketika sedih atau gembira.

“JOOX ingin hadir menemani berbagai situasi. Kita melalui campaign Ikuti #KataHati sebagai respon agar jangan dengerin kata orang, ikuti saja kata hati,” tutur Agata.

Selain playlist yang sesuai suasana hati, pengguna dapat mengekspresikan dan menyuarakan kata hati melalui fitur interaktif di JOOX, seperti Karaoke, Quick Sing, dan membagikan curahan hati dengan berbagi Lyric Card di media sosial.

Pengguna JOOX pun bisa dengan mudah memilih serta menikmati beragam hiburan dan musik yang sesuai dengan kata hati mereka di mana saja dan kapan saja melalui layanan Freemium atau berbagai daily task untuk menikmati fitur VIP.

Melalui konferensi pers virtual pada Rabu (16/9/2020), hadir juga praktisi mindfulness, Adjie Santosoputro. Adjie mengatakan kalau musik dapat menjadi medium untuk memahami dan mengekspresikan kata hati.

{Baca juga: Apple Music Lebih Gesit Gaet Pelanggan Ketimbang Spotify}

“Mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana kata hati dapat membantu kita untuk fokus pada momen saat ini, mendengarkan dan memahami kata hati, dan menerima keadaan dengan netral,” tutup Adjie. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0