Instagram Kini Bisa Kirim Video dan Foto Landscape

Postingan Instagram Pertama

Telset.id, Jakarta – Selama ini dalam fitur Instagram Direct, para penggunanya belum bisa mengirim video dan foto dalam format landscape. Padahal, di laman utama Instagram, kedua format ini bisa diunggah tanpa masalah.

Eits, namun hal tersebut kini sudah diatasi. Pasalnya, seperti dikutip dari laman PhoneArena, mereka sudah melakukan pembaharuan terhadap aplikasi mereka untuk mendukung kedua fitur tersebut.

Namun tak sampai disitu saja, pihak Instagram juga menghadirkan dukungan pengiriman tautan melalui Direct. Ini berarti para pengguna dapat berbagi tautan ke situs lain, termasuk menampilkan pratinjau situs tersebut di Instagram Direct penerima.

Sebagai informasi, ini kali kedua Instagram mengeluarkan pembaharuan untuk Direct dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya,mereka merilis kemampuan berkirim pesan yang dapat secara otomatis menghilang setelah dibuka yang diberi nama ephemeral.

Saat ini, pembaruan ini baru tersedia untuk iOS dalam versi 10.22 pada. Tapi jangan khawatir, bagi Anda pengguna Android Instagram berjanji akan mengeluarkan pembaharuan dalam waktu dekat ini. (NC/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here