Ini Jawaban Lazada Soal Diskon Palsu di Harbolnas

Telset.id, Jakarta – Lazada kedapatan memberikan diskon palsu di ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Diskon palsu tersebut berkedok menaikkan harga asli suatu barang sebelum memberikan diskon besar yang menggoda calon konsumen.

Menanggapi hal tersebut, Head of PR Lazada Indonesia Astrid Puspitasari mengatakan, bahwa pihaknya akan mengambil tindakan tegas kepada seller yang ketahuan memberikan diskon atau promo palsu bagi konsumen. Astrid menjelaskan, bahwa tindakan itu akan dilakukan oleh tim investigasi Lazada Indonesia.

[Baca juga: Diskon Palsu Masih Bertebaran di Harbolnas 2017]

“Setau saya team SWAT Lazada sudah ambil tindakan untuk take down produk seller yang nakal-nakal, termasuk kasus ini. Seller pun akan mendapatkan teguran dari Lazada,” jelas Astrid saat dihubungi tim Telset.id, Rabu (13/12/2017).

“Kita take down barang dan/atau tokonya,” lanjutnya.

Diskon palsu ini sendiri banyak dijumpai di kategori produk elektronik, khususnya smartphone. Misalnya saja dengan mencari dengan kata kunci “Handphone” dan urutkan data berdasarkan “Diskon”.

Setelah menuliskan kata kunci itu, maka akan tampil berbagai produk yang telah dinaikkan harganya sebelum diberikan diskon besar yang perlu diakui, cukup menggoda calon pembeli. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0