Aplikasi IndoXXI Tempat Nonton Film Streaming 2021

Telset.id – Indoxxi (xx1) jadi salah satu pelopor situs nonton film streaming di Indonesia. Keberadaannya memang ada wilayah abu-abu, atau lebih tepatnya disebut ilegal. Tak heran jika situs ini seringkali berganti domain lantaran akses-nya di blok oleh regulator. Dan sama seperti LK21, Rebahin atau situs-situs streaming ilegal lainnya, sulit dipastikan apakah situs yang sekarang memakai nama Indoxxi adalah link terbaru atau situs yang sekadar menumpang nama beken Indoxxi.

Dan sampai berita ini diturunkan, link terbaru dari situs yang mirip indoxxi menggunakan alamat IP http://204.48.22.58/ atau http://159.65.11.63/ sebagai nama domainnya. Sekali lagi, kami tidak bisa memastikan apakah ini adalah website yang sama dengan website indoxxi yang dulu di blok oleh kominfo dan akhirnya memutuskan untuk menghentikan layanannya.

Pun demikian… bagi Anda yang hobi “nongkrong” di situs ini, tentu pernah merasakan bagaimana seringnya Indoxxi berganti domain, mulai dari link domain terbaru, hingga link palsu. Ya, seperti halnya LK21, Rebahin ataupun situs streaming ilegal lainnya, sulit untuk memastikan link terbaru dari Indoxxi.

{Baca juga: 25 Situs Nonton Film Online Gratis }

Ini pula yang mungkin menjadi alasan lahirnya aplikasi dengan nama XXI Movie dan XX1 lite. Aplikasi berbasis Android yang dulu sempat nangkring di Google Play Store ini dulu bisa langsung di download melalui situs resminya. Dan kini, aplikasi ini bertebaran di beberapa toko aplikasi tidak resmi.

Dengan aplikasi xx1 ini pula Anda bisa nonton film streaming tanpa perlu repot mengaksesnya dari web browser. Atau paling tidak, Anda gak perlu menghafal banyaknya nama domain Indoxxi ataupun nama domain situs lain seperti LK21 ataupun Rebahin yang kerap berganti link alamat.

Aplikasi XXI Movie ini ukuran file-nya tidak besar, hanya sekitar 1,3 MB. Dan yang menarik dari aplikasi ini adalah inventory film-nya yang update dan lengkap. Ya karena memang ini adalah aplikasi resmi mereka (dulu).

Interface Aplikasi XX1 Movie

XXI Movie

Interface aplikasi Indoxxi ini mirip dengan aplikasi LK21 yang dulu sempat bertengger di Google Play Store. Tampilannya gak ribet, enak dipandang, dan terbilang nyaman untuk “ditongkrongi”. Yup, mirip dengan tampilan situs Indoxxi atau situs Rebahin yang sekarang populer.

Pada bagian header Anda akan dimanjakan dengan fasilitas pencarian dan fitur untuk memfilter film berdasarkan preferensi yang Anda suka.

Lalu dibawah form pencarian, ada menu berdasarkan kategori film, mulai dari Terbaru, Barat, Jepang, Korea, Mandarin, India, Serial Barat, Drama Korea, Drama Asia, Serial Anime, Anime Movie, Serial Kartun, Kartune Movie, hingga Coming Soon.

{Baca Juga: Mirip IndoXXI, LK21, Ini 20 Situs Streaming Film Subtitle Indonesia}

Berbagai tipe pencarian filmnya juga menurut kami cukup lengkap. Mulai dari cari berdasarkan keyword, berdasarkan genre, hingga berdasarkan tahun saat film tersebut dirilis.

Nah, untuk Anda yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan di situs Indoxxi, maka Anda pasti suka dengan aplikasi XXI Movie ini. Karena paling tidak, sampai berita ini diturunkan, tidak ada iklan yang akan menggangu Anda saat menjelajah berbagai film yang ada di XXI Movie.

Untuk mulai menonton film, semudah mengetikkan film yang Anda cari atau browsing dari menu yang disediakan, lalu klik thumbnail filmnya, setelah itu klik tombol play.

Untuk kualitas filmnya sendiri, XXI Movie memberikan informasi tentang resolusi maksimal dari film yang bisa Anda pilih. Begitu pula dengan pilihan server nya. Dan semua informasi tersebut ditampilkan persis di bawah screen dari film yang akan atau sedang diputar.

Yup, untuk mengganti pilihan resolusi semudah meng-klik tombol 1080p, 720p, atau pilihan resolusi lainnya. Tergantung dari film yang ingin Anda tonton. Lebih dari itu, dengan menginstall aplikasi XXI Movie, Anda tak perlu dibuat pusing mencari alamat domain Indoxxi yang senantiasa berganti-ganti.

(update: Sejak Indoxxi versi awal berhenti beroperasi, aplikasi XXI Movie tak lagi bisa didownload dari situs yang sekarang memakai serupa)

Nonton di IndoXXI Cinema Tanpa Iklan

IndoXXI

Untuk bisa menikmati tayangan streaming di aplikasi IndoXXI Cinema, Anda perlu berlangganan akun premium terlebih dahulu. Biaya berlanggangan di aplikasi ini juga tergolong murah, hanya 10rb/bulan.

Sayangnya untuk versi aplikasi, Anda sama sekali tidak bisa melakukan streaming jika belum berlangganan akun premium. Jadi mau tidak mau Anda perlu berlangganan layanan premium untuk bisa menikmati semua film dan serial yang ada.

Untungnya, metode pembayaran yang disediakan juga cukup beragam, sehingga Anda bisa membayar biaya berlangganan akun premium dengan sangat mudah.

{Baca Juga: 11 Situs Live Streaming Bola 2021, Siaran Langsung Mola TV}

Kelebihan lainnya dari berlanggan di aplikasi ini adalah, Anda bisa streaming semua film di IndoXXI tanpa iklan yang mengganggu. Selain itu, resolusi yang tersedia hingga Full HD dan dijamin lebih nyaman di mata.

Dengan membayar paket berlangganan tadi, Anda juga bisa melakukan download film atau serial favorit Anda di IndoXX1. Cocok untuk Anda yang lebih suka menonton film secara offline.

Download IndoXXI Premier

Film-film favorit yang sudah Anda download akan langsung tersimpan di memori smartphone. Dengan itu Anda bisa menontonnya kapanpun dan di mana pun tanpa perlu koneksi internet.

Buat Anda yang penasaran bisa langsung meluncur ke Play Store dan download aplikasinya. Jangan lupa untuk berlangganan supaya bisa nonton di IndoXXI tanpa iklan sepuasnya. Setelah berlangganan, Anda juga bisa mengakses beragam film yang ada di dalamnya melalui situs indoxxione.com untuk selanjutnya Anda bisa nonton film online melalui desktop PC ataupun laptop. Pertanyaannya, apakah layanan streaming berbayar aplikasi indoxxi cinema adalah metamorfosis dari indoxxi terbaru?

129 COMMENTS

  1. seseorang yang menghapi segala sesuatu adalah semuanya dengan IMAN, namun kalau tidak ada IMAN, maka tidak bisa segala sesuatu di hadapi dengan baik,.

  2. Tapi kadang di film-film baru ada iklannya gan, subtitle nya tehambu, gimana nih?
    Kayak film Aladdin, Five feet apart. Ada iklan nya, bingung gw, ada saran nggak?

  3. I think this is among the most vital info for me.
    And i’m glad reading your article. But should remark on some general
    things, The website style is great, the articles is really nice : D.
    Good job, cheers

  4. Pokoknya rekomended banget buat agan yang mau nonton film pake https://pidebox.com/aplikasi-film-layarkaca21/

  5. Kok XX1 Lite ku gak mau kebuka sya cek di play store jga appnya fah hilng itu knp yah kira2 padahal msi bnyak yng pngen ku tonton sedih deh :”(

  6. Iya, app dihp aku jg hilang. Sedih, ga bisa lihat serial Friends THN 1998an lg. Juga film serial tv favorit saat remaja. Ada apa sih….

  7. Sudah bisa lagi kok guys aplikasinya….kalian uninstall dulu baru instal baru lagi oke…diatas kan ada tulisan aplikasi xxi lite download…kalian download lagi..trus sudah bisa dibuka lagi aplikasinya guys

  8. knpa xx1nya error truss gak bisa dibuka,pas aku uninstall gak bisa juga pas download lagi truss gimana caranya buka xx1 nya?

  9. Iyaaa….
    Ternyata sama kendalanya…
    Xxi lite g’ bisa di download di situs ini..
    Kenapa lagi ya …
    Saya sudah punya aplikasinya…
    Tapi udh g’ bisa di buka..
    Kenapa ini oh kenapaaaaa..
    Padahal seneng ama aplikasi xxi..
    G’ ada iklan, g’ berat pula muatannya…
    Gampang downlaod film nya…
    Cepet pemutaran filmnya..
    Pokok nya seneng banget deeh…
    Tapi kok g’ bisa di bukaaaa

  10. Punya gue udah bisa, apk yg lama aku uninstal terus download yg baru diatas. Vpn gue hidupin. Terus gue instal dan bisa wkwk seneng banget sampe download film 5 season wkwkwk takut kalo eror lagi apk nya. Tapi kalo download pake vpn juga, Download nya jadi ngepause sendiri, terus gue coba gue matiin vpn nya dan download nya gue batalin. Trus download ulang, download nya cepet banget. Download 1 season 22 episode kualitas hd720 cuma 45menit-1jam an

  11. Yesss..udah bs lg..thx bgt loh ksh tau caranya @azizah..thx bgt neh…bener di uninstall dl apk yg lamanya trs download lg yg link diatasnya…tp vpn nya dinyalaiin

  12. Kok tiba-tiba gak bisa di buka ya?
    Kenapa ya?
    Tadi jam 3 sore masih bisa loh
    Sorry bro @reinaldy, @siska kita kagak bisa lagi nonton kek nya

  13. Aku gak bisa masuk2 nih.. kenapa ya?? Udah aku hapus apknya, trus aku download lagi gak bisa.. pake vpn juga sama..T,T duh.. syedih banget ini.. help..:(

  14. Yess aku juga udah bisa lagi. Tadinya udah kesel sendiri gara2 gak bisa instal ulang. Tapi setelah di uninstal aplikasi lamanya terus di nyalain vpn terus di download ulang akhirnya bisa lagi yeaayyy makasih @azizah

  15. Yey, bisaaaa.
    Terimakasih infonya.
    Tapi untuk pilihan subtitle tidak ada bahasa Indonesia ya. Otomatis bahasa Indonesia sih, cuma kadang ada yang pas.

  16. I do not know if it’s just me or if everybody else encountering problems with your blog.
    It appears as though some of the text on your content are
    running off the screen. Can somebody else please provide feedback and let me know if this
    is happening to them as well? This might be a issue with my
    web browser because I’ve had this happen before.
    Thanks

  17. Prediksi : d karenakan nonton online bisa d jadikan buat ajang mencari mencari rupiah dikit2…..beberapa pemain besar mulai iseng2 mencoba membuat aplikasi buat nonton online,,biar banyak yg unduh n memakai aplikasi yg sudah d buat mereka gunakan berbagai cara,,, slh satunya memblokir XXI yg sudah bnyak viewer or penggunanya….untuk lebih lanjutnya silahkan kembangkan imajinasi anda untuk menjawab pertanyaan2 yg ada d pikiran kita

  18. Film layar kaca di tutup tp sedangkan situs bokep gak Hadehh padahal situ xxi ada segi positif nya jadi kan yg belum nonton bisa nonton

  19. KAYAKNYA LEBIH LENGKAP DI HTTPS://BIOSKOP.BLUE/
    KALAU FILM MATI/ERROR DI CHAT LANGSUNG DI BETULIN
    CEPET BANGET RESPONNYA, SUKSES SELALU BIOSKOP.BLUE
    โญโญโญโญโญ

  20. Film layar kaca di tutup tp sedangkan situs bokep gak Hadehh padahal situ xxi ada segi positif nya jadi kan yg belum nonton bisa nonton https://bioskop.megazio.com/

  21. Anime is a term used to refer to Japanese animated films or cartoons. The origin of the word from animation, in Japanese “Animeshon” which in short became an seri anime. And until now the term Anime itself is used to distinguish Japanese-made cartoon films from the others.

  22. About Anime – Nowadays there are so many who like to watch seri anime ranging from children to adults, maybe because the story is interesting or scenes of fight and adventure that make many people love watching anime. Anime genre is very much starting from Horror, Comedy, Adventure and much more. In this article I will explain a little about Understanding & History of Anime maybe you will also streaminganime there are some people who do not understand anime.

  23. This application uses the technique of encroachment in the search for a movie and not to save the movie file itself.

  24. ADILQQ
    JUDI ONLINE PALING SERING MENANG DI SAAT INI !!!!
    DAFTAR DAN MAINKAN !!
    LINK : LINK ALTERNATIF SUKSESDOMINO : http://162.215.254.42/adilqq/

  25. PANENQQ
    JUDI ONLINE PALING SERING MENANG DI SAAT INI !!!!
    LINK : LINK ALTERNATIF PANENQQ: http://162.215.254.42/panenqq/

  26. Situs dewapoker dan dewa poker serta situs https://199.188.206.214 online sejak 2016, dan sudah banyak member yang bermain di situs ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0