Grab Hadirkan GrabVenue di 49 Stasiun Kereta Api di Jabodetabek.

Telset.id, Jakarta – Grab, mengumumkan kehadiran resminya di 49 stasiun kereta api di Jabodetabek melalui kemitraan strategisnya dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan, sebagaimana mayoritas komuter telah bergantung pada layanan commuter line untuk menunjang perjalanan sehari-harinya dari/ke Jabodetabek, fokus utama kami di sini adalah untuk membantu mereka secara efisien mencapai destinasinya. Tujuan ini dapat terealisasi dengan kemitraan strategis kami dengan PT KAI untuk menyediakan moda transportasi yang terintegrasi yang dapat menjadi pilihan yang hemat waktu dan tanpa ribet, sehingga semakin memperkaya pengalaman pelanggan kami.”

Setelah turun dari commuter line, para komuter kini dapat memulai perjalanannya dengan Grab secara mudah dan cepat tanpa harus pergi keluar dari stasiun kereta api. Mereka dapat memesan perjalanannya dari aplikasi Grab mereka sendiri atau dengan mengunjungi fasilitas GrabVenue di pintu masuk dari setiap stasiun, serta menuju ke titik penjemputan resmi Grab yang berlokasi di pintu keluar.

Selain itu, para komuter juga dapat menikmati layanan GrabNow dan GrabHitch di stasiun kereta. Hal ini memungkinkan para komuter, terutama bagi komunitas senior yang tidak memiliki akses digital atau mengalami kesulitan untuk memesan kendaraan bagi dirinya sendiri, agar dapat terhubung dari satu titik ke titik lainnya dengan layanan transportasi dari Grab yang aman, cepat, dan terjangkau.

Untuk memeriahkan momen ini, Grab menjalin kemitraan dengan Tokopedia, menyediakan penawaran menarik kepada ratusan komuter pertama setiap harinya yang memesan Grab melalui Grab Venue di setiap stasiun selama periode 21 Desember 2017 – 19 Januari 2018.

Setiap pengguna yang mendapatkan kode promo dari Grab dan Tokopedia melalui email akan mendapatkan voucher cashback hingga 20% yang dapat digunakan untuk pembayaran listrik (PLN), tagihan air PDAM, angsuran kredit, dan BPJS, pembelian paket data, voucher game, voucher makanan dan minuman, streaming, serta pemesanan tiket hiburan atau tiket KAI.

“Kerja sama ini dilaksanakan karena kesamaan misi antara Grab dan PT KAI sebagai penyedia transportasi, yakni membangun ekosistem transportasi yang lebih baik seraya memberikan nilai tambah dalam hal keamanan dan kenyamanan penumpang,” lanjut Ridzki. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI