“Tumbal: Lost Souls” Perjalanan Meloloskan Diri dari Badut Psikopat

Telset.id, Jakarta – Developer Game Prospera E-Studio (PE Studio) kembali merilis permainan horor. Kali ini, permainan tersebut berjudul Tumbal: Lost Souls. Seperti pendahulunya Tumbal: The Dark Offering, game ini masih mengusung permainan horor side-scrolling dengan tampilan siluet.

Pada Tumbal: The Dark Offering, sang karakter utama bernama Roro terjebak di sebuah tempat misterius tanpa senjata. Roro harus menghadapi kejaran badut psikopat dan suster ngesot yang menghantui penginapan.

Sepanjang perjalanan meloloskan diri, Roro tersadar semua yang dialaminya tidaklah nyata. Ternyata ia berada di alam bawah sadarnya sendiri dan tidak berdaya melawan proses ritual yang menjadikan dirinya tumbal.

Dari sisi gambar, Lost Souls menghadirkan lingkungan yang lebih detil teksturnya dan lingkungan yang lebih luas. Animasi sekunder seperti kibasan rambut dan rok karakater turut diperhatikan sehingga animasi terlihat lebih luwes.

Secara keseluruhan, Tumbal: Lost Souls memiliki cerita yang lebih dalam dari gim sebelumnya, lebih banyak misteri yang harus dipecahkan, rasa penasaran gamer dimanjakan dengan bebas mengeksplorasi tempat dan plot twist yang menarik. Tambahan komposisi musik membuat gamer semakin terhanyut dalam suasana menegangkan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0