telset

Google Photo Bisa Buatkan Kado Valentine

Telset.id, Jakarta – Tak sabar menunggu momen Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang? Sudah menyiapkan hadiah spesial untuk orang tersayang belum? Jangan bingung, karena sekarang Anda bisa memanfaatkan Google Photo untuk membuat kado istimewa buat orang yang Anda sayangi.

DIlansir dari PhoneArena, pada awal bulan Februari 2018 ini, Google meluncurkan inovasi baru khusus menyambut Valentine’s Day. Anda bisa membuat film sendiri menggunakan aplikasi Google Photo.

Sebelumnya, Google memang bisa membuatkan film untuk Anda via Google Photo. Namun, film itu bukanlah karya Anda pribadi. Aplikasi tersebut yang secara otomatis membikinkannya.

Nah, kalau Anda penasaran ingin menjajal membuat film sebagai kado Valentine’s Day, caranya sangat sederhana. Masuklah ke tab Asisten Aplikasi Google Photo lalu ketuk Movie.

Dari situ, Anda akan diminta untuk memilih tema dan gambar yang akan ditampilkan. Kemudian, tunggu sejenak karena Google akan memilihkan foto-foto yang Anda inginkan.

Taraaa… hanya dalam hitungan menit, film yang Anda inginkan sudah jadi dan siap tayang. Selain rangkaian foto, di dalamnya juga termuat latar suara yang mengiringinnya.

[Baca juga: Google Photos Kini Bisa Kenali Binatang Peliharaan]

Bagaimana jika hasil yang muncul ternyata tidak memuaskan? Tenang, Anda bisa mengeditnya kapan saja, kok.

Kabar baiknya lagi, Google berjanji menyediakan lebih banyak tema untuk Anda sepanjang tahun. Silakan perbarui aplikasi Google Photo di peranti Android dan iOS Anda. Selamat mencoba!

Download Google Photos: Android | iOS

source: Google

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0